Travel

Kisah Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Touring Naik Motor ke Himalaya

Darius Sinathrya mengaku sangat bangga dengan istri tercintanya, Donna Agnesia.

Dany Garjito

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. [Sumarni/Suara.com]
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. [Sumarni/Suara.com]

Guideku.com - Darius Sinathrya membagikan kisahnya kala touring naik sepeda motor ke Gunung Himalaya. Menurutnya, itu menjadi momen yang paling indah buat dikenang.

"Ini salah satu perjalanan the best lah, epic banget. Karena memang kalau penggiat adventure apalagi adventure ride ini salah satu jalan atau destinasi yang pasti dicari, ditunggu, dan sebisa mungkin harus," ujar Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia, ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Aktor 34 tahun ini berangkat pada akhir Juli 2019 bersama istrinya, Donna Agnesia. Dia bersyukur perjalanannya berlangsung lancar.

"Memang biasanya mulai itu di bulan Juni sampai Oktober untuk yang riding pakai motor. Salah satu impian aku bisa tercapai, senang banget dan sesuai banget sama ekspektasi," kata Darius Sinathrya. 

"Puji Tuhan, perjalanannya lancar, nggak ada insiden yang berarti, kami nikmati perjalanannya," ucap bintang film Night Bus ini.

Ditambah Darius Sinathrya juga merasa semakin dekat dengan Donna Agnesia selama tur tersebut.

Donna Agnesia
Donna Agnesia

"Ini jadi satu momen kedekatan aku sama Donna juga, kami experience lagi. Karena memang tujuan aku ngajak Donna adalah kami punya experience yang sama, yang bisa kami jadikan momen, yang bisa kami share sama-sama," tutur Darius Sinathrya. 

"Tantangannya adalah bagaimana Donna bisa menikmati perjalanan dengan nyaman. Donna hebat banget, salut sama Donna, dia bisa jadi boncengers yang baik dan menikmati perjalanannya dan menjadi momen yang memorable buat kami berdua," imbuhnya. 

SUARA.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini