Pakai Bikini di Tengah Salju Lagi Ngehits Banget

Dingin tapi bikin 'panas'.

Dany Garjito
Selasa, 24 Desember 2019 | 13:00 WIB
Ilustrasi bikini. (Pexels/Artem Bali)

Ilustrasi bikini. (Pexels/Artem Bali)

Guideku.com - Pakai bikini seksi di tengah salju lagi ngehits banget!

Desember, tak hanya identik dengan liburan Natal dan Akhir Tahun yang meriah, tapi juga turunnya salju di banyak negara empat musim. Udara dingin dan beku nampaknya tak menghalangi banyak orang untuk keluar dan tetap beraktivitas.

Bahkan, bagi banyak selebriti, influencer, model dan bahkan orang-orang biasa, salju juga tak menghalangi mereka untuk mengenakan bikini dan berpose seksi untuk kebutuhan foto di media sosial mereka.

Baca Juga: Angela Lee Jadi Pilot Seksi, Netizen: Mendadak Ngebet Naik Pesawat

Inilah yang membuat 'The Snow Bikini Trend' kembali diminati. Tren ini sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu, di mana Kendall Jenner dan kakak perempuannya, Kourtney Kardashian mengabaikan suhu beku untuk berpose dengan bikini mereka pada liburan ski di Aspen.

Meskipun mereka mengakui jika itu dingin, kedua bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu tidak bisa menahan untuk berpose dengan pakaian renang di tengah salju untuk media sosial.

Tren pose seksi di tengah salju [ig @lucierosedonlan]
Tren pose seksi di tengah salju [ig @lucierosedonlan]

Dan sepertinya tren menggunakan bikini di tengah salju tahun ini masih populer. Dalam perjalanan dengan merek fesyen Boohoo ke tujuan ski yang populer Val-d'Isère, bintang reality show Love Island, India Reynolds membuktikan tren tersebut.

Baca Juga: 5 Potret Siwi Sidi, Pramugari Garuda yang Cantiknya Mirip Lisa BLACKPINK

Ia berpose untuk 1,1 juta pengikut di Instagram-nya dengan bikini hitam, sepatu salju, dan topi selama perjalanan. Berpose dikelilingi oleh gunung-gunung yang indah, dia menuliskan caption "I don't want snowbody else but you...".

Tak hanya sekali, Reynolds jug kembali berpose menahan dingin dengan lingerie berenda berwarna hitam sambil berdiri di tengah salju.

Selain Reynolds, dalam perjalanan itu ada Lucie Dolan dan Tayshia Adams, yang juga berpose memukau dalam balutan bikini. Lucie yang dikenal sebagai seorang surfer perempuan ini berpose membuka jaket ski-nya untuk memperlihatkan bikini two pieces ungu..

Baca Juga: Pekerjakan Pelayan Seksi Nyaris Cuma Pakai Celemek Saja, Bar Ini Didenda

Gambar tersebut mengumpulkan lebih dari 180.000 likes setelah Lucie membagikannya ke 1,6 juta pengikut Instagram-nya.

Aktris Amerika, Kalani Hilliker juga berpose dalam pakaian renang untuk kesempatan ini. Ia hanya mengenakan bikini one piece dan topi untuk pemotretan musim dingin ini. Dia berbagi gambar dengan 5,9 juta pengikutnya.

Dan bukan hanya bikini yang kini menjadi tren. Pakaian ski yang seksi juga diminati, setelah Kylie Jenner menggunakan tampilan tersebut pada perjalanan ski keluarga baru-baru ini.

Ibu satu anak tersebut berpose di salju mengenakan brand Chanel dan menyamakannya dengan tokoh Disney Frozen saat dia menuliskan caption, "Elsa who?"

Model Vogue Irlandia, Williams juga salah satu penggemar bodysuit, bintang reality show tersebut baru-baru ini juga berbagi foto dirinya yang trendi saat bermain ski di lereng.

Jadi, mana yang mau kamu jadikan inspirasi saat berlibur di negara bersalju?

SUARA.com/Dinda Rachmawati

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak