Travel

Liburan Natal, Felicya Angelista Sempatkan Diri Berdoa di Gereja Gantung

Pengalaman unik Felicya Angelista yang kunjungi Gereja Gantung saat liburan ke Mesir.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @hitocaesar)
Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram @hitocaesar)

Guideku.com - Belum lama ini, kabar bahagia datang dari Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Pasangan selebriti ini resmi bertunangan beberapa waktu yang lalu. 

Jelang pernikahan bertepatan dengan liburan Natal, rupanya Felicya Angelista tampak sedang menghabiskan waktu dengan berwisata ke Mesir.

Felicya Angelista juga sempat mengunggah foto-foto liburan serunya di Mesir lewat akun Instagram pribadinya.

Tak cuma melepas penat dari kesibukan sehari-hari, mendekati momen libur Natal, Felicya Angelista juga sempat mengunjungi sejumlah destinasi wisata religi di sana.

Salah satunya, Felicya Angelista menyempatkan diri untuk beribadah di Gereja Gantung atau Hanging Church.

Felicya Angelista saat mengunjungi Gereja Gantung di Mesir. (Instagram/@felicyangelista_)
Felicya Angelista saat mengunjungi Gereja Gantung di Mesir. (Instagram/@felicyangelista_)

"Akhirnya bisa ke sini, Gereja Gantung. Kenapa disebut Gereja Gantung? Karena Gerejanya dibangun tanpa pondasi, tapi tetap kokoh! Memang Tuhan luar biasa," tulis Felicya Angelista, dikutip dari akun Instagram @felicyangelista, Senin (23/12/19).

Diketahui, Gereja Gantung ini dibangun sejak abad ke-7 Masehi silam. Karena begitu unik, tak heran jika Gereja yang memiliki nama lain Al Muallaqa ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Usai berdoa, Felicya Angelista juga sempat mengabadikan momen dengan berfoto-foto di Gereja Gantung. Tak lupa, saat berlibur ke Mesir, dara kelahiran 2 November 1994 ini pun berpose dengan latar belakang ikon negara padang pasir, yakni Piramida Giza

Wah, menyenangkan sekali liburan Natal ala Felicya Angelista? Setelah ini, kira-kira dia bakal liburan ke mana lagi, ya, travelers?

Berita Terkait

Berita Terkini