Unggah Foto Liburan Tanpa Makeup, Wajah Momo Geisha Bikin Netizen Takut?

Lho memang ada yang salah dengan Momo Geisha?

Dany Garjito
Jum'at, 27 Desember 2019 | 11:00 WIB
Momo Geisha (Suara.com/Nanda)

Momo Geisha (Suara.com/Nanda)

Guideku.com - Meskipun jarang tampil di layar kaca dan di atas panggung, Momo Geisha masih aktif sosial media dan membagikan kegiatannya lho!

Kali ini, ia membagikan kegiatannya liburan ke Australia bareng keluarga kecilnya nih. Momo Geisha pun sempat mengabadikan momen saat sedang berada di bandara.

Ia tampil simpel dengan sweatshirt hitam dengan bawahan celana selutut. Ibu satu anak ini pun memilih menggunakan sneakers berwarna putih yang kece.

Baca Juga: 5 Mal di Jakarta yang Midnight Sale Jelang Akhir Tahun, Sikat!

Wajahnya terlihat tanpa polesan dan rambut hanya dibiarkan tergerai.

Unggahan foto ini ternyata menuai perhatian pada wajah Momo Geisha yang tak menggunakan makeup.

Momo Geisha saat liburan. (Instagram/@therealmomogeisha)
Momo Geisha saat liburan. (Instagram/@therealmomogeisha)

Alih-alih memuji karena cantik natural, netizen justru takut dengan wajah Momo Geisha tersebut.

Baca Juga: Anak Punk Ditodong dan Diusir Petugas Kereta Api, Videonya Viral

@taniabonita_ceces : "Kaya ada yang beda.. Kaya buka momo.. Maaf kaya tua banget,"

@uchiiaffandii : "Kak momo sekarang mukanya beda banget,liat kak momo sekarang kaya bukan kak momo gitu, dulu pernah liat langsung kak Momo, seeenneengg liatnya,kalau sekarang bener-bener beda 100%."

@wonk_slaur : "mukanya kok nakutin sih,"

Baca Juga: Viral Wanita Ngevape di Kereta, Girangnya Bukan Main!

@waroengkopidjogja : "Lama2 komuk nya sereeemmn..."

@ajengaqila : "Apa cuma gue yang ngerasa lebih mirip nenek nenek ya?"

Duh, netizen pada ngerasa aneh nih lihat wajah Momo Geisha, kalau menurutmu gimana nih?

Matamata.com/Irma Joanita

Berita Terkait TERKINI
Supaya mudik tetap nyaman, penting untuk melakukan hal-hal berikut sepanjang perjalanan. Salah satunya melakukan peregan...
travel | 11:45 WIB
Kelima provinsi itu diprediksi menjadi daerah dengan tingkat kepadatan paling tinggi selama momen mudik Idul Fitri....
travel | 11:30 WIB
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Tampilkan lebih banyak