Travel

De Voyage Bogor, Wisata Instagrammable Pas Banget Buat Liburan Akhir Tahun

De Voyage Bogor, kampung ala Eropa jadi destinasi wajib untuk yang ingin eksis di liburan akhir tahun.

Dany Garjito

De Voyage Bogor (dok istimewa/Nadila Firdinia)
De Voyage Bogor (dok istimewa/Nadila Firdinia)

Guideku.com - De Voyage Bogor, kampung ala Eropa di Kota Hujan ini cocok jadi destinasi wajib untuk kalian yang ingin eksis di liburan akhir tahun.

Tempat ini menyuguhkan sejumlah ikon miniatur yang terkenal dari setiap negara di Eropa. Seperti Menara Eifel ikon Paris, Red Phone Box ikon London, Windmill ikon Belanda, dan berbagai bangunan ala Eropa lainnya.

Lokasi tepatnya berada di kawasan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan. Tempat tersebut strategis karena terletak tidak jauh dari jantung Kota Bogor. Maka dari itu, aksesnya mudah ditempuh dari mana saja.

Di libur natal kali ini, De Voyage banyak didatangi pengunjung dari Jakarta. Kebanyakan dari mereka datang bersama sanak keluarga atau teman. Wisatawan yang datang tak lain bertujuan untuk berfoto ria di setiap sudut kampung ala Eropa tersebut. Bagi pecinta foto Instagrammable sudah pasti akan betah berada disini.

 “Tempatnya bagus, bangunan disini sangat artistik berasa keliling Eropa dan cocok buat bahan foto untuk upload di Instagram.” tutur Reska, salah satu pengunjung De Voyage (25/12/19).

Reska, pengunjung De Voyage, Bogor (dok istimewa/Nadila Firdinia)
Reska, pengunjung De Voyage, Bogor (dok istimewa/Nadila Firdinia)

Setiap spot di De Voyage selalu ramai dipenuhi oleh pengunjung. Bahkan ada beberapa spot seperti Red Phone Box dan Menara Eifel yang mengharuskan pengunjung antri untuk bergantian foto.

Di liburan akhir tahun tiket dijual seharga 45 ribu rupiah, dan kalian sudah bisa narsis dengan berfoto di berbagai spot kece kekinian. Selain itu terdapat juga wahana bermain seperti perahu venetian boat, panahan robin hood, labirin, dan sebagainya. Tetapi, untuk menikmati wahana bermain tersebut kalian harus mengeluarkan biaya tambahan.

Selain bangunan eropa dan wahana bermain, disana juga terdapat wisata kuliner dengan berbagai gerai makanan dan minuman. Ada restoran, caffe, gerai ice cream gelato dan popcorn yang juga memiliki konsep ‘Little Eropa’. Dengan kelengkapan yang ada, liburan pasti lebih berkesan dan seru di tempat wisata kekinian ala Eropa tersebut.

Pengirim: Nadila Firdinia / Mahasiswi Politeknik Negeri Jakarta jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan program studi Penerbitan (Jurnalistik)
E-mail: [email protected]

SUARA.com/Tri Apriyani

Berita Terkait

Berita Terkini