Travel

Penumpang Sembarangan Gerai Rambut di Pesawat, Warganet Gatel Pengen Jambak

"Jambak mesra kalau aku sih," tulis salah serang warganet.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi penumpang pesawat. (Unsplash)
Ilustrasi penumpang pesawat. (Unsplash)

Guideku.com - Pesawat bisa dibilang menjadi salah satu moda transportasi yang selalu ramai peminat. Selain cepat, pesawat juga terhitung nyaman digunakan untuk perjalanan jauh sekali pun. 

Belakangan, seorang warganet mengunggah foto wanita yang membiarkan rambut panjangnya tergerai di belakang bangku pesawat.

Tentu saja, aksi wanita ini membuat layar di bangku milik penumpang pesawat lainnya tak terlihat karena terhalang rambut wanita tersebut.

Karena tindakannya tergolong membuat kesal penumpang lain, tak heran jika banyak warganet yang melihat foto tersebut gemas ingin memotong rambut milik wanita itu.

"Jadi ini alasan tidak boleh membawa gunting masuk ke kabin pesawat," tulis akun Twitter @ponakannyaom, dikutip GuideKu.com, Senin (30/12/19).

Sontak, warganet lain tersulut emosi saat melihat tingkah penumpang wanita yang secara sengaja membuat rambutnya tergerai ke belakang bangku itu.

Wanita Ini Gerai Rambut ke Belakang Bangku. (Twitter/@ponakannyaom)
Wanita Ini Gerai Rambut ke Belakang Bangku. (Twitter/@ponakannyaom)

Tidak sedikit warganet yang memberikan tanggapann beragam lewat kolom komentar foto penumpang pesawat menyebalkan tersebut.

"Jambak mesra kalau aku sih," sebut salah seorang warganet.

"Ngeselin gitu wkwk, pengen gue kucir rasanya," imbuh warganet lainnya.

"Alasan melatih kesabaran, iman dan takwa," timpal warganet lain.

Belum diketahui secara jelas, peristiwa tersebut terjadi di pesawat milik maskapai apa, namun tentu saja aksi wanita ini cukup membuat penumpang lain tak merasa nyaman.

Duh, pokoknya jangan ditiru ya travelers, aksi wanita tutupi layar bangku pesawat milik penumpang lain dengan rambut ini!

Berita Terkait

Berita Terkini