Travel

Agen Travel Diminta Urus Trip Youtuber Sekeluarga, Tapi Bayar Pakai Ini

Agen travel diminta urus liburan Youtuber sekeluarga ke Amerika Serikat.

Dany Garjito

Ilustrasi youtuber, fotografer, vlogger. (Pexels/Kaique Rocha)
Ilustrasi youtuber, fotografer, vlogger. (Pexels/Kaique Rocha)

Guideku.com - Seorang pengguna Twitter yang juga mengelola travel agent curhat diminta mengurus trip atau liburan Youtuber sekeluarga ke Amerika Serikat (AS), tapi minta dibayarnya pakai barter postingan di Instagram dan Vlog Youtube.

Ia membagikan curhatannya tersebut ke Twitter.

"Ada seorang Youtuber request arrange trip keluarganya di Amerika ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas di-follow up sama tim produk gue, minta dibayarnya pakai barter postingan di Instagram dan Vlog Youtube," tulis pengguna Twitter, seperti dikutip pada Minggu (05/01).

Menurutnya, kalau minta gratisan cuma satu orang bakal diberikan, tapi kalau minta pelayanan untuk 20 orang lalu bayar pakai exposure Instagram dan vlog itu tega.

"Mbok ya kalau minta gratisan cuma satu orang kita kasih dah, atau kalau minta diskon juga kita kasih. tapi minta pelayanan untuk 20 orang dibayar pakai exposure IG dan vlog itu mah tega," tulisnya.

Mochamad Takdis, selaku leader perusahaan travel agent juga turut me-retweet cuitan tersebut.

GuideKu.com atas nama Suara.com mencoba menghubungi Mochamad Takdis, selaku pimpinan perusahaan travel, namun karena ia sedang di Amerika Serikat, jadi ia mengaku agak sulit dihubungi untuk memberikan tanggapan.

Kendati demikian ia mengizinkan curhatan travel agent miliknya untuk diberitakan.

Featured with permission.

Berita Terkait

Berita Terkini