Travel

Keliling Amerika, Intip Destinasi Wisata Chelsea Olivia dan Keluarga

Chelsea, Glenn, dan Nastusha tur keliling Amerika.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Chelsea Olivia [suara.com/Puput Pandansari]
Chelsea Olivia [suara.com/Puput Pandansari]

Guideku.com - Liburan akhir tahun 2019 lalu, keluarga pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, menikmati tur keliling Amerika Serikat.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Chelsea Olivia di instagram pribadinya (@chelseaoliviaa), pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu, turut mengajak putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie pada perjalanan liburan kali ini.

"Canda tawa, cerita dan penuh dengan momen kehangatan antara kami bertiga," tulis Chelsea seperti dikutip Guideku.com, Senin(6/1/2020). Keluarga kecil ini tampak begitu bahagia menikmati momen liburan akhir tahun ini.

Chelsea Olivia dan Keluarga Liburan ke Amerika. (instagram.com/chelseaolivaa)
Chelsea Olivia dan Keluarga Liburan ke Amerika. (instagram.com/chelseaolivaa)

Dalam berbagai postingan feed maupun story, keluarga bahagia itu telah mengunjungi berbagai destinasi wisata di beberapa kota di negara bagian Amerika, yakni Arizona dan California.

Berikut Guideku.com rangkum 3 destinasi yang dikunjungi Chelsea, Glenn, dan Nastusha selama di Amerika:

1. Ferry Building Farmers Market

Bertolak dari California, Keluarga Chelsea Olivia melanjutkan perjalanan ke San Fransisco. Melalui unggahan story @chelseaoliviaa, setelah tiba di San Fransisco, mereka memilih untuk berkunjung ke Ferry Building Farmers Market.

Chelsea Olivia, teman jalan Chelsea, dan Nastusha yang berada di stroller tampak menikmati menikmati suasana pagi di dekat sebuah gedung berwarna biru bernama One Ferry Building, yang merupakan tempat pasar ini di gelar.

Menelusuri Ferry Building Farmers Market. (instagram.com/chelseaolivaa)
Menelusuri Ferry Building Farmers Market. (instagram.com/chelseaolivaa)

Dilansir dari laman ferrybuildingmarketplace.com, Ferry Building Farmers Market merupakan pasar yang memiliki konsep menjual beragam produk lokal hasil tani, makanan olahan dan artisan street food yang mengedepankan kualitas.

Selain menyediakan aneka bahan pangan lokal seperti buah, sayur hingga olahan roti, pasar yang dioperasikan oleh Center for Urban Education about Sustainable Agriculture (CUESA), juga menyediakan forum bagi mereka yang ingin belajar tentang pangan dan agrikultur.

Pasar yang dibuka 3 kali seminggu pada hari Selasa, Rabu, dan Sabtu ini beralamat di One Ferry Building 50, San Francisco, CA 94111, Amerika Serikat

2. Death Valley National Park

Destinasi selanjutnya yang dikunjungi adalah Death Valley National Park atau yang sering disebut Death Valley.

Di padang pasir yang gersang ini, Chelsea, Glenn, dan sang buah hati, terlihat menikmati aktivitas mendaki gurun yang ada di taman national yang terkenal sebagai tempat percobaan bom atom pertama pada 1945 ini.

Mendaki Death Valley. (instagram.com/chelseaoliviaa
Mendaki Death Valley. (instagram.com/chelseaoliviaa

Dilansir Guideku.com dari laman National Park Service, Death Valley memperoleh predikat sebagai daratan yang paling panas, kering, sekaligus terendah di Amerika Serikat.

Berada 86 meter di bawah permukaan air laut, membuat tanah ini dikatakan ekstrem karena jarang terjadi hujan sehingga memiliki rekor musim panas yang panjang.

Meskipun memiliki nama yang cukup membuat ngeri, namun kita akan tetap menemukan aneka ragam kehidupan yang bertahan di tanah ekstrim ini, mulai dari satwa liar, hingga ikan-ikan kecil yang hidup di oasis.

3. South Lake Tahoe

Setelah puas mengeksplorasi tempat paling gersang di Amerika, keluarga Chelsea pun melanjutkan tur menuju tempat bersalju bernama South Lake Tahoe.

Pada postingan yang dibagikan @chelseaolivia, dengan balutan jaket tebal musim dingin, terlihat keluarga bahagia ini berkeliling kawasan yang ditutupi salju. Di sini, mereka menjajal wahana gondola untuk mencapai puncak Lake Tahoe.

Naik Gondola. (instagram.com/chelseaoliviaa)
Naik Gondola. (instagram.com/chelseaoliviaa)

Melansir laman Tahoesouth.com, Lake Tahoe sendiri merupakan danau alpine terbesar di Amerika Utara. Dikelilingi gunung Sierra Nevada, danau ini memiliki air yang sangat biru.

Tempat dengan lanskap pegunungan yang cantik ini menawarkan aneka fasilitas liburan seperti winter sports, water sport, blackjack, jalur sepeda hingga aneka hiburan malam yang kental dengan kehidupan lokal South Tahoe.

Bagaimana? Apakah anda tertarik mengikuti jejak Chelsea, Glenn, dan Nastusha bertamasya keliling Amerika?

Berita Terkait

Berita Terkini