Travel

Pekerjaan Impian, Uji Coba Wahana di Taman Rekreasi Ini Bisa Dapat Uang

Ingin dapat uang sambil senang-senang di taman rekreasi? Begini caranya.

Dany Garjito | Arendya Nariswari

Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/pnat)
Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/pnat)

Guideku.com - Mencoba taman rekreasi dan mendapat uang? Tentu pekerjaan impian ini terdengar menggiurkan. Travelers hanya perlu mencoba berbagai wahana di taman rekreasi kemudian mendapatkan bayaran.

Melansir laman The Sun, Selasa (7/1/2020), The Official Florida Theme Park di Amerika Serikat baru saja membuka lowongan untuk siapa saja yang tertarik mencoba berbagai wahana dalam sebuah taman rekreasi.

Travelers akan dipersilahkan untuk mencoba wahana, mencicipi hidangan di restoran mereka, memberikan penilaian pada toko suvenir dan melihat kebersihan dari taman rekreasi tersebut.

Menariknya lagi, travelers hanya akan bekerja seperti seorang turis yang memasuki taman rekreasi pada umumnya.

Bedanya, Anda akan diberi sebuah peralatan berupa kamera serta alat cek kesehatan. Menariknya lagi, Anda akan diberikan 'free pass' sehingga travelers tak perlu antre lagi.

Walt Disney (Unsplash)
Walt Disney (Unsplash)

 

Pekerjaan ini akan berlangsung kurang lebih selamat tiga minggu. Travelers akan ditugaskan untuk menyambangi beberapa atraksi populer di dalam Universal Studio, Disney World hingga SeaWorld.

Travelers bahkan bisa mencicipi ButterBeer dan mencoba naik roller coaster paling besar di Hollywood tanpa harus membayar uang sepeser pun.

Syaratnya cukup mudah, travelers harus menjawab sejumlah pertanyaan seperti: Beri tahu kami karakter Disney seperti apa Anda dan mengapa?

Travelers juga diharuskan berusia di atas 18 tahun dan memiliki paspor yang valid. Jika beruntung nantinya travelers akan diwawancarai melalui telepon dan akan mulai bekerja pada bulan April dan Mei 2020.

Total gaji yang akan didapatkan selama 3 minggu berkisar 3921 dolar AS atau setara dengan Rp 54 juta lho travelers. 

Lowongan pekerjaan menjadi tester wahana taman rekreasi ini masih berlangsung dan akan berakhir 31 Januari 2020 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini