Travel

Baik Hati, Penumpang Ini Beri Kursi First Class untuk Nenek Usia 88 Tahun

Jack si pemuda baik hati yang rela memberikan kursi first class agar Violet merasa nyaman.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Pesawat (Pixabay/HubertPhotographer)
Ilustrasi Pesawat (Pixabay/HubertPhotographer)

Guideku.com - Seorang pemuda baik hati ini telah menyentuh hati para warganet setelah ceritanya menukar kursi first class-nya untuk seorang nenek berusia 88 tahun viral, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman Dailymail, pemuda yang bernama Jack ini berinisiatif untuk menukar kursi first classnya ke kursi kelas ekonomi milik nenek yang bernama Violet, agar si nenek dapat merasakan nyamannya kursi eksklusif tersebut.

Keduanya bertemu di Bandara New York, saat itu Jack yang akan terbang menuju Inggris yang merupakan kampung halamananya, sedangkan Violet akan menuju London untuk mengunjungi anaknya.

Ilustrasi kabin pesawat. (Pixabay)
Ilustrasi kabin pesawat. (Pixabay)

"Dari ratusan penerbangan yang aku jalani, aku bertemu dengan berbagai tokoh terkenal mulai dari artis, model hingga pemain bola. Tapi, inilah dua penumpang favoritku, Jake dan Violet," tulis Leah Amy mengawali cerita Jake dan Violet di facebook, seperti dikutip oleh Guideku.com, Selasa (7/1/2020)

Menurut Leah Amy, awak kabin Virgin Atlantic yang membagikan cerita mengharukan ini, apa yang telah dilakukan Jack sungguh mulia.

Setelah menukarkan kursi, tulis Amy, Jack benar-benar langsung duduk di kursi ekonomi milik Violet, dan diam di sana hingga penerbangan berakhir.

Amy menambahkan, duduk di kursi fisrt class adalah impian besar Violet. Dia sangat senang ketika ada pemuda baik yang akhirnya mau mewujudkan mimpinya itu.

"Kalian harus melihat wajahnya yang begitu bahagia. Ia mengatakan bahwa anaknya tidak akan percaya jika hal ini terjadi," tulis Amy.

Berita Terkait

Berita Terkini