Travel

4 Foto Awkarin Liburan Bareng Anak Wishnutama di Jogja, Gemas!

Intip serunya Awkarin liburan di Jogja bersama anak Wishnutama!

Dany Garjito

Awkarin. (instagram.com/awkarin)
Awkarin. (instagram.com/awkarin)

Guideku.com - Awkarin Liburan di Jogja bareng anak Wishnutama.

Potret kedekatan Selebgram Awkarin dengan Sabian Tama, yang tak lain adalah putra sulung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, mencuri perhatian. Keduanya dikabarkan tengah berpacaran dan baru saja menghabiskan liburan di Kota Gudeg, Yogyakarta.

Perempuan bernama asli Karin Novilda tersebut sempat memposting beberapa foto liburan mereka, di akun Instagramnya @awkarin. Keduanya mengunjungi beberapa destinasi ikonik Yogyakarta.

Berikut adalah momen liburan Awkarin dan Sabian saat mengunjungi Yogyakarta beberapa waktu lalu, yang Suara.com rangkum.

1. Taman Sari

Mengunjungi Taman Sari, Awkarin terlihat santai dengan crop top putih yang ia padukan dengan celana kulot batik. Sementara Sabian menemaninya berpose di pinggir kolam Taman Sari, menggunakan kaos biru dan celana kargo hijau army.

"Bukan selir, Permaisuri." tulis Awkarin dalam keterangan foto yang ia unggah.

Taman Sari sendiri merupakan salah satu bangunan milik kesultanan Yogyakarta yang difungsikan sebagai destinasi wisata. Dengan bentuk bangunan arsitektur ala Portugis-Jawa, bangunan di taman ini menjadi daya tarik utama bagi banyak wisatawan.

2. Candi Borobudur

Masih dekat dengan kota Yogyakarta, Candi Borobudur menjadi salah satu yang dikunjungi Awkarin dan Sabian. Masih dengan penampilan yang sama saat keduanya mengunjungi Taman sari, perempuan yang memiliki lebih dari 5,2 juta pengikut di Instagram ini memamerkan kemesraan dengan pacar barunya tersebut.

"Yang lain ngontrak." dalam empat foto yang dikolase, memperlihatkan berbagai ekspresi bahagia keduanya.

Candi Borobudur sendiri menjadi salah satu destinasi wajib bagi banyak wisatawan yang mengunjungi Yogyakarta maupun Magelang. Tempat ini sangat menarik dan indah yang terbentuk dari balok vulkanik yang tersusun rapi membentuk 504 arca serta 72 stupa dan memiliki satu stupa induk yang sangat besar pada puncaknya.

3. Mangut Lele Mbah Marto

Tak sah rasanya jika tak mencicipi makanan asli Yogyakarta saat mengunjungi kota satu ini. Salah satunya adalah Mangut Lele Mbah Marto. Awkarin dan Sabian pun tak mau melewatkan kelezatan makanan yang sudah melegenda sejak 1960an ini.

Dalam kunjungan ini, keduanya kompak menggunakan busana batik. Awkarin menggunakan dress batik berwarna cokelat yang ia padukan dengan kaos putih untuk dalaman, sementara Sabian lebih memilih menggunakan celana batik dengan kaos hitam.

"Pak Marto terima kasih ya sudah menciptakan dhaharan seenak ini hehe" tulisnya.

4. Bukit Panguk Kediwung

Selain tempat-tempat ikonik, Awkarin dan Sabian juga menjelajahi keindahan Bukit Panguk Kediwung, Bantul. Mereka berfoto dengan latar belakang hamparan bukit menghijau. Keduanya terlihat bersantai sambil berbincang satu sama lain di spot foto yang romantis ini.

Sabian mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya @sbngram dengan keterangan "In between,".

SUARA.com/Dinda Rachmawati

Berita Terkait

Berita Terkini