Travel

Mckamey Manor, Rumah Hantu Tersadis dan Terseram, Berani Coba?

Pengunjung akan diuji selama 8 jam dan jika berhasil akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 280 juta.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Rumah Hantu. (pixabay.com/tama66)
Ilustrasi Rumah Hantu. (pixabay.com/tama66)

Guideku.com - Siapa yang doyan berkunjung ke rumah hantu? Buat kamu hobi ditakut-takuti, mungkin bisa coba ke rumah hantu Mckamey Manor, yang konon paling sadis dan seram ini.

Beberapa waktu lalu, rumah hantu yang terletak di Summertown, Tennessee, Amerika Serikat ini menjadi perbincangan hangat warganet setelah sebuah akun twitter bernama @tidaksemampai, menghantui timeline twitter dengan cerita seram dari Mckamey Manor.

Menurut akun Twitter @tidaksemampai, rumah hantu Mckamey Maron tidak hanya menawarkan sensasi takut seperti rumah hantu pada umumnya. Lebih tepatnya, Mckamey Maron akan memberikan sensasi siksaan bagi siapapun yang berani memasukinya.

Cuitan Tentang Mckamey Maron. (twitter.com/tidaksemampai)
Cuitan Tentang Mckamey Maron. (twitter.com/tidaksemampai)

"Di Mckamey Manor ini, kalian bakal mengalami siksaan selama 8 jam lamanya. Siksaannya berupa fisik dan mental." tulisnya seperti dikutip oleh Guideku.com, Kamis (9/1/2020).

Ia menambahkan, bagi siapapun yang berhasil melewati 8 jam siksaan ini, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 280 juta.

Siksaan-siksaan yang diberikan di dalam rumah ini tidak main-main. Pengunjung akan merasakan sensasi sadis secara fisik dan psikis. Para hantu di Mckamey Manor tak segan menjambak hingga mengunci anda di tempat pendingin.

"Mulai dari diteriakin, dijambak, diseret, disiram darah, dirantai, disuruh makan muntahan, ditenggelemin, dipukul, dikurung di kandang binatang, dikunci kulkas, dan masih banyak lagi siksaan yang sadis dan menjijikan." tulisnya.

Suasana Mckamey Maron. (youtube.com/McKamey Manor Presents)
Suasana Mckamey Maron. (youtube.com/McKamey Manor Presents)

Begitu sadisnya hingga belum ada satupun pengunjung yang berhasil untuk melewati siksaan selama 8 jam penuh. Rekor terlama, dipegang oleh Sarah P, yang berhasil bertahan hingga 6 jam.

Dalam cuitan ia juga menyebut rumah hantu yang digagas oleh Russ Mckamey ini mendapatkan kecaman dari masyarakat karena kelewat sadis dan berkemungkinan merusak mental seseorang.

"Sampai ada petisi untuk menutup wahana ini," tulis @tidaksemampai.

Meskipun terlampau mengerikan, toh nyatanya masih banyak yang mengantri untuk merasakan siksaan di McKamey Maron ini. Kurang lebih, sekitar 24 ribu orang telah mengantri untuk menjajal nyali mereka.

Dilansir Guideku.com dari laman Mckameymanor, rumah ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi bagi mereka yang ingin mencoba wahana siksaan ini. Berikut persyaratannya:

1. Berusia minimal 21 tahun. Bagi yang berusia 18-20 harus dengan persetujuan orang tua.

2. Surat Fisik Olah Raga dan Dokter yang lengkap yang menyatakan bahwa pelamar sehat fisik dan mental.

3. Lewati pemeriksaan latar belakang yang disediakan oleh Mckamey Maron.

4. Mengikuti proses screening FB face time atau telepon.

5. Bukti asuransi kesehatan

6. Menandatangani surat perjanjian

7. Lulus tes obat portabel pada hari masuk wahana.

Bagaimana? Tertarik untuk memenangkan Rp 280 juta dengan merasakan siksaan 8 jam?

Berita Terkait

Berita Terkini