Travel

Mundur dari Kerajaan, Intip Lagi Momen Liburan Pangeran Harry di Kanada

Pasangan Pangeran Harry mengumumkan keputusan tersebut lewat Instagram resmi Sussex Royal.

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Pangeran Harry (instagram.com/sussexroyal)
Pangeran Harry (instagram.com/sussexroyal)

Guideku.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Lewat unggahan Instagram resmi @sussexroyal, Pangeran Harry menyatakan bahwa dirinya bermaksud mundur dari anggota senior keluarga kerajaan.

Tak hanya itu, Pangeran Harry menyatakan bahwa dirinya ingin bekerja dan menjadi mandiri secara finansial.

Duke of Sussex ini juga menambahkan jika dirinya dan Meghan Markle akan membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara.

Sebelum kabar mengejutkan ini diunggah ke Instagram, Pangeran Harry bersama Meghan Markle dan anak mereka Archie diketahui menghabiskan waktu liburan di Kanada.

Pangeran Harry (instagram.com/sussexroyal)
Pangeran Harry (instagram.com/sussexroyal)

Dilansir dari laman Observer, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui menghabiskan waktu di sebuah penginapan tepi laut di Vancouver Island.

Karena liburan ini, keduanya juga dikabarkan tidak mengikuti perayaan Natal bersama anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya di London dan Sandringham.

Walau aktivitas mereka saat liburan mayoritas dirahasiakan, ada beberapa detail yang terkuak ke media.

Diketahui, Pangeran Harry dan keluarga kecilnya melewatkan makan siang Hari Natal di sebuah suite pribadi. Selain itu, mereka juga melakukan aktivitas pendakian.

Meghan Markle sendiri mengakui jika dia benar-benar menikmati waktunya di Kanada. Selain itu, Meghan Markle juga menyebutkan bahwa bayinya turut terkesan dengan keindahan Kanada.

"Bisa merasakan kehangatan dari orang-orang di sana dan berjalan-jalan melihat keindahan Kanada serta mendengar Archie terkesiap setiap kami berkeliling, untuk melihat betapa indahnya di sana... itu berarti banyak bagi kami," ucap Meghan Markle.

Berita Terkait

Berita Terkini