Travel

Nayeon Twice Dikuntit Stalker Hingga Pesawat, Ini Tindakan yang diambil JYP

Penguntit tidak mau mengindahkan peringatan yang telah diberikan polisi saat berada di pesawat

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Penumpang Pesawat Wanita (Pexels/Tim Gouw)
Ilustrasi Penumpang Pesawat Wanita (Pexels/Tim Gouw)

Guideku.com - Salah satu member grup band Korea Selatan, Nayeon, diketahui tengah mendapat teror dari seorang stalker.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis (9/1/2020), perempuan berusia 24 tahun tersebut telah diikuti oleh seorang pria hingga ikut ke penerbangan yang ditumpangi Nayeon bersama member Twice lain.

Di situ, stalker yang diketahui berasal dari Jerman tersebut berusaha membuat kontak dengan Nayeon.

Menanggapi hal ini, agensi yang menaungi Nayeon dan member Twice lain, JYP Entertainment, memilih untuk mengambil langkah hukum terkait aksi stalker yang meresahkan ini.

Nayeon Twice. (instagram.com/twicetagram)
Nayeon Twice. (instagram.com/twicetagram)

Melalui surat pemberitahuan terbuka, pihak JYP Entertainment mengajukan laporan kepada Kantor Polisi Gangnam Seoul untuk tuntutan pidana terhadap stalker Nayeon Twice atas Undang-Undang Pidana Pasal 314, dengan telah mengganggu bisnis.

Selanjutnya, pihak JYP Entertainment juga mengajikan perintah penahanan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 7 Januari.

Dijelaskan, penguntit yang terus menerus mencoba mendekati Nayeon pada penerbangan tanggal 1 Januari itu, tidak mau mengindahkan peringatan yang telah diberikan kepolisian. Namun, penguntit itu tidak bergeming.

Untuk itu, JYP menjelaskan, pihaknya akan terus mengambil langkah-langkah yang ketat terkait untuk memastikan keamanan semua artis mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini