Travel

Foto Bareng Pria Tampan Sepulang Umrah, Elly Sugigi Panen Hujatan

Usai dikritik perihal fotonya ketika umrah, lagi-lagi Elly Sugigi diserang warganet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Elly Sugigi. (Suara.com/Evi Ariska)
Elly Sugigi. (Suara.com/Evi Ariska)

Guideku.com - Sosok Elly Sugigi memang sudah tak asing lagi di layar kaca televisi Indonesia. Wanita yang kerap disapa Mpok Elly ini bahkan kerap membagikan kesehariannya di media sosial.

Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi mengunggah kegiatannya saat berada di Tanah Suci Mekkah, mulai dari video dirinya menyentuh dinding Ka'bah sampai sepulangnya dia dari umrah.

Namun, lagi-lagi foto yang diunggah oleh Elly Sugigi kembali menuai kritik dari warganet.

Usai dituduh pamer saat melakukan ibadah umrah, Elly Sugigi kembali dihujat warganet karena berfoto dengan seorang laki-laki.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @ellysugigi_real, Elly Sugigi tampak berfoto dengan seorang laki-laki tampan bernama Aditya Gumelar di sebuah mall.

Foto bareng lelaki, Elly Sugigi lagi-lagi panen hujatan dari warganet. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Foto bareng lelaki, Elly Sugigi lagi-lagi panen hujatan dari warganet. (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Setelah 9 purnama (9 hari) akhirnya bisa melepas rindu sama jajaka Sunda ini, hehehe," tulis akun @ellysugigi_real, dikutip Guideku.com, Sabtu (11/1/2020).

Keduanya tampak serasi dengan outfit bernuansa kecokelatan. Elly Sugigi pun terlihat tersenyum sumringah di dekat pria berkacamata tersebut.

Banyak yang memuji keserasian Elly Sugigi dengan pria bernama Aditya Gumelar tersebut. Namun, tak sedikit pula warganet yang justru kembali mengkritik Elly Sugigi.

"Ini hobi ganti laki-laki, coba fokus mikir masa depan anak sendiri dulu dong," sebut seorang warganet.

"Mpok, settingan lagi bukan ini? Habis cakep banget pacarnya," imbuh warganet lainnya.

"Habis umrah katanya mpok, kenapa nggak tobat-tobat, kasihan anaknya mpok, hemm," timpal warganet lain kepada Elly Sugigi.

Berita Terkait

Berita Terkini