Travel

Terkurung di Bagasi Bus, Turis Ini Curhat Minta Tolong Lewat Instagram

Niatnya hendak mencari koper, turis ini malah apes.

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Bus (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi Bus (Pixabay/Pexels)

Guideku.com - Nasib sial menimpa seorang turis laki-laki asal New Jersey, Amerika Serikat ketika tengah traveling ke Israel. Untungnya, dia berhasil diselamatkan.

Turis yang tidak disebutkan namanya ini diketahui adalah seorang remaja. Menggunakan bus, ia tengah bepergian dari Tel Aviv menuju Yerusalem.

Dihimpun dari laman Fox News, turis ini sempat membuka bagasi bus untuk mencari kopernya di tengah perjalanan. Apes, dirinya malah terkunci di dalam cargo sebelum sempat keluar.

Parahnya lagi, bus tersebut sudah terlanjur berjalan. Padahal, remaja ini masih terperangkap di dalamnya.

Untunglah, remaja laki-laki tersebut tak kehabisan akal. Dirinya pun lekas menghubungi polisi, juga membagikan situasinya lewat Instagram story.

Turis Terjebak di Bagasi Bus (facebook.com/ynetnews)
Turis Terjebak di Bagasi Bus (facebook.com/ynetnews)

"Jantungku berdebar kencang, tapi aku baik-baik saja. Aku sudah memanggil polisi," ujarnya lewat Instagram. "Untuk sementara waktu, aku berada di antara tas dan koper. Ini benar-benar membuat stres."

Saat menelepon polisi pun, operator yang mengangkat sempat terdengar tak percaya.

"Tunggu, kau berada di bawah bus?" tanya operator yang dihubungi remaja tersebut.

Total, butuh waktu 20 menit sampai polisi setempat menemukan bus tersebut, menghentikannya dan membebaskan turis tadi. Dilaporkan, remaja itu pun selamat tanpa cedera apa pun.

Sementara, perwakilan dari perusahaan bus yang bersangkutan belum memberikan banyak komentar. Mereka hanya menyebutkan jika turis itu tidak meminta izin saat hendak mengambil koper serta memujinya karena telah bersikap berani selama terjebak.

Berita Terkait

Berita Terkini