Travel

Siapa Tertarik, Miliarder Ini Cari Pacar untuk Teman Berkeliling Bulan

Pendaftaran ditutup tanggal 17 Januari 2020.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Bulan. (pixabay.com/ponciano)
Ilustrasi Bulan. (pixabay.com/ponciano)

Guideku.com - Seorang miliarder asal Jepang, Yusaku Maezawa, mengumumkan mencari pacar untuk menemaninya melakukan perjalanan berkeliling bulan.

Dilansir dari laman Foxnews, Maezawa yang telah menjual bisnis ritelnya Zozo Inc, tengah bergabung dalam sebuah proyek dokumenter.

Rencananya, Maezawa dijadwalkan akan berkeliling bulan pada tahun 2023, dengan menumpangi pesawat SpaceX dari Elon Musk. Ia merupakan penumpang pertama pesawat ini. 

Agar tidak merasa kesepian, Maezawa pun memutuskan untuk mencari teman perempuan berusia di atas 20 tahun, yang nantinya akan mendampinginya dalam misi ke bulan yang akan ditayangkan di AbemaTV itu.

Yusaku Maezawa Cari Pacar. (twitter.com/yousuck2020)
Yusaku Maezawa Cari Pacar. (twitter.com/yousuck2020)

Menurut Maezawa, akan menjadi langkah yang tepat jika ia turut mengajak seorang perempuan yang akan menjadi teman sekaligus pacarnya di luar angkasa.

"Saya ingin menemukan teman hidup. Dan saya ingin meneriakkan cinta dan damai dari luar angkasa nanti" tulis Maezawa seperti dikutip Foxnews, Selasa (14/1/2020).

Bagi yang tertarik untuk melamar menjadi pacar Maezawa, wajib memiliki ketertarikan untuk terbang ke luar angkasa dan mau terlibat dalam persiapan proyek dokumenter yang diberi nama 'Full Moon Lovers' ini.

Selain itu, pelamar merupakan seseorang yang mendambakan perdamaian dunia.

Bagi yang tertarik, yuk segera melamar karena pendaftaran ini akan ditutup pada 17 Januari 2020, mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini