Travel

Pulau Terpencil Ini Buka Lowongan, Netizen: Aku dan Pacarku Sudah Daftar

Dibuka posisi untuk dua orang

Rendy Adrikni Sadikin | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Pulau Terpencil. (pixabay.com/Free-Photos)
Ilustrasi Pulau Terpencil. (pixabay.com/Free-Photos)

Guideku.com - Bagi yang suka alam dan sedang membutuhkan pekerjaan, mungkin lowongan ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Sebuah pulau terpencil bernama Great Blasket saat ini tengah membutuhkan orang untuk mengelola penginapan dan kedai kopi.

Dilansir dari laman People, Jumat (17/1), melalui akun twitter resmi Great Blasket (@gbisland), mencari dua orang yang bersedia bekerja selama 7 bulan di pulau seluas 1,1 ribu hektar, yang terletak di lepas pantai Dingle Peninsula ini.

Disebutkan, pelamar yang lolos akan mulai bekerja mulai dari 1 April hingga Oktober 2020 dan mendapatkan fasilitas berupa akomodasi dan jatah makan.

Lowongan di Great Blasket Island. (twitter.com/gbisland)
Lowongan di Great Blasket Island. (twitter.com/gbisland)

Alice Hayes, si pemasang iklan, melalui twitternya menyebut "Ini pekerjaan yang berat sekaligus unik. Setiap harinya akan ada tantangnya yang berbeda," tulisnya seperti dikutip melalui People.

Lebih lanjut Hayes menyebut, pulau yang terletak di Irlandia ini tidak memiliki aliran listrik. Hanya sebuah turbin angin kecil yang cukup untuk mengisi daya baterai handphone.

Sejak dibagikan di media sosial, postingan lowongan ini pun mendapatkan berbagai respon dari netizen.

"Aku dan pacarku sudah mendaftar," tulis seorang netizen pada kolom komentar.

"Wow, aku tertarik untuk mendaftar. Aku sudah punya pengalaman bekerja di kafe selama 10 tahun. Selain itu, aku juga sangat ingin berkunjung ke Irlandia,"

"Aku ingin daftar, ada yang bersedia jadi partnerku?"

"Aku tertarik, tapi bagaimana caraku meyakinkan istriku, ya?" tulis warganet lainnya.

Jadi bagaimana, ada yang tertarik untuk menikmati indahnya alam Great Blasket sekaligus menghasilkan pundi-pundi rupiah?

Berita Terkait

Berita Terkini