Travel

Henry eks Suju-M Santai Rebahan di Bali, Penggemar Salfok ke Caption

Caption Henry sukses bikin penggemar meleleh sekaligus kesal di saat bersamaan, nih!

Dany Garjito | Amertiya Saraswati

Henry Lau eks Suju M di Bali (instagram.com/henryl89)
Henry Lau eks Suju M di Bali (instagram.com/henryl89)

Guideku.com - Henry Lau, salah satu mantan personel boyband Super Junior-M atau Suju-M, diketahui tengah asyik melepas penat di Bali.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram miliknya di @henryl89 beberapa waktu silam.

Di sana, Henry eks Suju-M terlihat asyik rebahan di sebuah kursi santai yang ada di pinggir pantai.

Diketahui, Henry sendiri memang pergi liburan ke Bali dalam rangka merayakan liburan Tahun Baru China.

Lewat ketiga foto yang diunggahnya, Henry tampil telanjang dada sembari selfie dan tersenyum ke kamera.

Tak cuma penampilannya yang mencuri perhatian penggemar, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga sukses membuat caption yang cukup kocak.

"Just relaxing. Aku ganteng?" tanyanya dengan menggunakan bahasa Indonesia kepada para penggemar.

Henry Lau eks Suju M di Bali (instagram.com/henryl89)
Henry Lau eks Suju M di Bali (instagram.com/henryl89)

Sejak diunggah, foto Henry yang asyik rebahan santai di Bali itu pun sudah disukai lebih dari 690 ribu penggemar.

Banyak di antara mereka pun turut merasa gemas sekaligus kesal dengan caption yang ditulis oleh Henry.

"Diiyain aja," tulis netizen.

"Sial captionnya. Tapi emang bener kamu ganteng."

"Tolong keluarkan perawatan kulitmu," tambah yang lain.

"Ganteng mas udah ganteng kok, bajunya dipake gih ntar masuk angin kena angin pantai," imbuh netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini