Sesumbar King of The King, Bakal Bagi Uang Rp 60.000 Triliun ke Masyarakat

Klaim yang diutarakan Juanda juga adalah, King of The King merupakan raja diraja alias kaisar yang menaungi semua raja di dunia.

Dany Garjito
Kamis, 30 Januari 2020 | 15:50 WIB
[Facebook]

[Facebook]

Guideku.com - Spanduk dengan tulisan King of The King YM Soekarno Mr Dony  Pedro yang terdapat di Kecamatan Taktakan, Serang, Banten, diturunkan aparat Polsek dan Satpol PP setempat.

Spanduk serupa juga terpasang dan membuat heboh warga Tangerang beberapa hari belakangan ini.

"Yang mencopot kasi trantib kecamatan. Kami mendukung saja," kata Kapolsek  Taktakan Ajun Komisaris Tusiran,  Kamis (30/1/2020), seperti dikutip dari SuaraBanten.id.

Baca Juga: Halo Rakyat, Perkenalkan, King Of The King Kerajaan Baru di Serang

Pada spanduk berwarna dasar biru itu terdapat tulisan Ketua Umum King of The King Juanda. Sementara Ketua King of The King Provinsi Banten dijabat oleh Syiria Mangga Nata.

Sedangkan Kerajaan King of The King Cabang Kota Serang dipegang oleh Tarmidi. Tak tertulis pula struktur organisasi itu hingga ke kecamatan setempat.

Pada spanduk tersebut terdapat gambar Presiden pertama RI Soekarno berlatar sosok mitologi Jawa, yakni Nyi Roro Kidul.

Baca Juga: Kerajaan Warteg Bahagia Guncang Dunia Maya, Pemilik: Mau Jadi Perhatian

Spanduk King of The King di Serang, Banten. (Suara.com/Yandhi Deslatama)
Spanduk King of The King di Serang, Banten. (Suara.com/Yandhi Deslatama)

Bagian kanan spanduk terdapat foto sejumlah orang dan potret tiga pengurus King of The King yakni Pimpinan Ketua Umum IMD Juanda dan Pimpinan Provinsi Banten IMD Syrus Manggu Nata.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Selamat Datang di Kota Serang King of The King. YM Soekarno, Mr Dony Pedro. Preisden Direktur Bank UBS, Presiden PBB, Presiden MI. Pembukaan Aset Amanah Allah SWT Allahu Akbar Yang Maha Agung Pada Tanggal 25 November 2019 s/d 30 Maret 2020 untuk Melunasi Seluruh Hutang-Hutang Negara, Menyelesaikan dan Melaksanakan Dana Ampera, Menuju Kesejahteraan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia (KNKRI)" demikian tulisan di spanduk itu.

Lalu pada pojok kanan bawah terdapat tulisan "Lembaga Negara yang Mau Menurunkan Baliho Harus Atas Perintah Presiden PBB, UBS, MI Presiden RI Ir Joko Widodo. Demikian Agar Jadi Perhatian Bagi Semua Pihak".

Baca Juga: Weleh-weleh, Relief Batu Keraton Agung Sejagat Ternyata Nyomot dari Google

Sebelumnya, spanduk yang sama juga terdapat di Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Dalam spanduk tersebut, King of The King mengklaim akan membayarkan seluruh utang negara Indonesia.

Klaim yang diutarakan Juanda juga adalah, King of The King merupakan raja diraja alias kaisar yang menaungi semua raja di dunia.

"Nanti King of The King yang melantik semua presiden serta raja sedunia. Kami memunyai dua lembaga keuangan tertinggi di dunia, Union Bank Switzerland dan Indonesia Mercusuar Dunia,” kata dia.

Ia mengklaim, King of the King itu bernama YM Soekarno Mr Dony  Pedro. Juanda sesumbar YM Soekarno Mr Dony  Pedro memunyai kekayaan mencapai Rp 60.000 triliun pada bank-bank tersebut.

Juanda mengklaim, seluruh kekayaan tersebut yang mayoritas berupa surat aset adalah peninggalan Soekarno yang diwariskan kepada King of The King Mr Dony Pedro.

“Kami akan memakai uang itu untuk melunasi utang luar negeri Indonesia, dibagikan kepada masyarakat,dan membeli alat utama sistem persenjataan,” kata dia.

SuaraBanten.id/Reza Gunadha

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak