Travel

Chika Jessica Main Salju di Jepang, Netizen: Awas Pulangnya Bawa Corona!

Asyik liburan di luar negeri, Chika Jessica malah kena cibir netizen Indonesia.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Chika Jessica [Yuliani/Suara.com]
Chika Jessica [Yuliani/Suara.com]

Guideku.com - Jepang merupakan salah satu destinasi wisata di luar negeri yang banyak dikunjungi artis Indonesia, tak terkecuali Chika Jessica.

Lewat unggahan Instagram miliknya, artis satu ini ternyata tengah asyik liburan di Nagoya, Jepang, bersama kedua temannya.

Di sana, Chika Jessica pun terlihat asyik bermain salju. Diketahui, Chika Jessica memang berada di Washigatake Ski Resort.

Contohnya bisa dilihat pada salah satu unggahan Instagram Chika Jessica yang menunjukkan dirinya tengah menari di atas salju.

"Udah paling depan, paling PD, paling salah lagi," tulisnya sambil menyisipkan tagar #visitjapan #washigatakeskiresort dan #skiresort.

Chika Jessica di Jepang (intagram.com/chikajessica88)
Chika Jessica di Jepang (intagram.com/chikajessica88)

Pada unggahan lainnya, Chika Jessica pun tampak bahagia berpose dengan salju. Dirinya juga menyebutkan jika stok foto-fotonya bertambah banyak karena keindahan Washigatake Ski Resort.

Meski demikian, foto liburan Chika Jessica kali ini tak sepenuhnya mendapat tanggapan positif. Beberapa netizen terlihat menyoroti kasus virus Corona yang sudah menyebar ke Jepang.

Selain itu, ada pula yang menyuruhnya untuk tidak pulang ke Indonesia karena takut virus Corona ikut terbawa.

Chika Jessica di Jepang (intagram.com/chikajessica88)
Chika Jessica di Jepang (intagram.com/chikajessica88)

"Awas Corona, jangan disuruh pulang," begitu salah satu komentar.

"Ini orang pada gila semua, lagi nunggu giliran tertular virus Corona."

"Mbak @chikajessica88 awas pulangnya bawa Corona yah...," ungkap netizen lain.

"Ini kenapa masih pada travelling ke luar negeri sih? Pada tahu nggak ya selain Wuhan, di Jepang juga ada yang positif kena virus Corona? Kenapa pada santuy banget sih? Kasian loh orang-orang yang benar-benar jaga kesehatan, apalagi yang punya anak-anak kalau sampai jadi korban virus Corona. Kita nggak pernah tahu ya, tapi kenapa nggak antisipasi sih? Heran banget," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, menurut laman Nippon.com, jumlah kasus virus Corona di Jepang sendiri sekarang sudah mencapai angka 17 orang dengan 3 orang baru-baru ini dinyatakan positif.

Berita Terkait

Berita Terkini