Travel

Liburan ke Singapura, Gaya Mpok Atiek Bikin Netizen Gagal Fokus

Semakin awet muda, penampilan Mpok Atiek bikin netizen pangling.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari

Mpok Atiek liburan ke Singapura. (Instagram/@mpok.atiek)
Mpok Atiek liburan ke Singapura. (Instagram/@mpok.atiek)

Guideku.com - Singapura menjadi salah satu negara yang terbilang ramai disambangi oleh wisatawan. Meskipun tidak terlalu besar, negara ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat siapa saja takjub ketika pertama kali menginjakan kaki di Singapura, tak terkecuali Mpok Atiek.

Di sela-sela kesibukannya, pemilik nama asli Atiq Riwayaty ini diketahui tengah menikmati liburan bersama teman-temannya ke Singapura.

Momen liburan Mpok Atiek di Singapura juga terabadikan dalam foto yang kemudian dia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

"Berpose sejenak di Singapura. Bareng Pidi Project, sukses dan maju terus untuk Pidi Project, ulang tahun ke 14," Tulis Mpok Atiek dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Diintip Guideku.com dari akun Instagram @mpok.atiek, Sabtu (1/2/2020), dalam salah satu foto yang diunggahnya, wanita kelahiran 28 Februari 1956 ini tampak berpose dengan latar Patung Merlion di belakangnya.

Mpok Atiek liburan ke Singapura. (Instagram/@mpok.atiek)
Mpok Atiek liburan ke Singapura. (Instagram/@mpok.atiek)

 

Mengenakan celana jins, kemeja putih, topi dan kacamata hitam, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Mpok Atiek yang kian terlihat awet muda.

"Sehat selalu ya oma," sebut salah seorang netizen.

"Asli, mami aku nggak ada matinya, cakepnya nggak luntur-luntur mam," imbuh netizen lainnya memuji penampilan Mpok Atiek.

Menjadi salah satu landmark populer di Singapura, Patung Merlion yang baru saja disambangi Mpok Atiek ini diketahui memiliki ukuran 8,6 meter dan dapat menyeburkan air dari mulut.

Merlion sendiri merupakan makhluk berkepala singa dan bertubuh ikan yang menjadi lambang nasional negara Singapura.

Setiap harinya, Patung Merlion ini hampir dikatakan tak pernah sepi dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Singapura.

Jadi bagaimana travelers? Tertarik untuk berlibur ke Singapura seperti Mpok Atiek?

Berita Terkait

Berita Terkini