Travel

Nagita Slavina Pakai Tas Liburan Murah, Netizen Ramai-ramai Sumringah

"Nol-nya ngga hilang satu kan ya?," tulis netizen.

Dany Garjito | Fitri Asta Pramesti

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Guideku.com - Apa yang dipakai oleh Nagita Slavina memang acapkali menarik perhatian netizen.

Beberapa waktu lalu, Nagita bikin netizen auto minder dengan memakai tas dengan harga Rp 200 juta.

Kali ini, Gigi malah bikin netizen sumringah dengan harga barang yang dipakainya. Kok bisa?

Hal ini diketahui dari postingan akun instagram Fashion Nagita Slavina (@fashion_nagitaslavina).

Dalam postingan tersebut, Gigi yang tengah menikmati liburan di berbagai negara, terlihat memakai tas jenis totebag.

Nagita Slavina Pakai Tas Murah. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina Pakai Tas Murah. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Sedang berada di pusat perbelanjaan, ibunda dari Rafathar itu menenteng tas warna pink putih dengan aksen huruf N dibagian depan tas.

Menengok akun @fashion_nagitaslavina, Nagita memakai tas totebag yang bernama Flying Tiger Mulepose Flave Designs.

Adapun harga tas tersebut berkisar Rp 40 ribu.

Selepas postingan informasi harga tas Nagita Slavina ini dibagikan, netizen pun memberikan respon beragam lewat kolom komentar.

Beberapa netizen pun kompak menyoroti harga tas yang cenderung terjangkau itu.

"Alhamdulilah bisa kebeli," tulis seorang netizen.

"Kali ini aku mampu beli barang yang sama kayak Mama Gigi."

"Akhirnya sanggup beli apa yang dipake Mama Gigi."

"Gitu dong sekali-sekali, biar aku ngga merasa ter misqueen di dunia," imbuh netizen lainnya.

Karena saling murahnya untuk sekelas Nagita Slavina, beberapa netizen pun sampai tidak percaya dengan harga yang tercantum di bagian caption. 

"Ini beneran? Apa mata gue salah liat," ujar seorang netizen.

"Ngga salah tulis kan min ? Takut aja nol-nya keselip."

"Nol-nya ngga hilang satu kan ya?," imbuh netizen lainnya.

Nah bagaimana, adakah yang tertarik kembaran tas murah sama Gigi?

Berita Terkait

Berita Terkini