Travel

Niat Honeymoon, Artis Ini Malah Terjebak Karantina Corona di Kapal Pesiar

Hendak berbulan madu, aktris Crissy Rock malah terjebak di kapal pesiar Queen Mary 2.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi Kapal Pesiar. (pixabay.com/susannp4)
Ilustrasi Kapal Pesiar. (pixabay.com/susannp4)

Guideku.com - Aktris asal Inggris Crissy Rock, dikabarkan tengah berada dalam karantina virus corona yang ada di kapal pesiar Queen Mary 2.

Melansir dari laman The Sun, Rabu (12/2/2020), perempuan yang juga merupakan seorang komedian ini ditemani oleh sang suami, Julian Buck.

Dengan menaiki kapal pesiar Queen Mary 2, mereka seharusnya berangkat untuk menikmati liburan bulan madu. Namun, karena wabah virus corona, mereka pun terpaksa terombang-ambing di tengah lautan lepas dan melupakan indahnya masa bulan madu. 

Seorang teman dekat Crissy menyebut kondisi aktris 61 tahun ini tidak baik. Ia ketakutan dan merasa putus asa di tengah kondisi karantina itu.

Tak hanya Crissy, penumpang lain pun merasakan hal yang sama. Mereka panik karena tak mengetahui dengan jelas apa yang terjadi. Bahkan, beberapa penumpang dilaporkan pingsan saking paniknya.

Crissy Rock dan Julian Buck. (instagram.com/crissyrock_)
Crissy Rock dan Julian Buck. (instagram.com/crissyrock_)

Lebih lanjut dijelaskan, sebenarnya tidak ada satu pun penumpang dari Queen Mary 2 yang positif terkena virus asal Wuhan ini. Namun, pihak kapal melarang para penumpang untuk meninggalkan kapal karena alasan keselamatan.

Rencananya, pihak kapal akan membawa Queen Mary 2 ke Australia dan berlabuh di sana pada 18 Februari mendatang. Sebelum sampai di Australia, para penumpang dilarang untuk keluar dari kapal.

Dikatakan, pihak operator Cruise Cunard telah mengonfirmasi bahwa Queen Mary 2 akan melewatkan beberapa destinasi tempat berlabuh karena wabah virus corona. Di antaranya Malaysia, Singapura, Hong Kong, Vietnam dan Phuket.

Berita Terkait

Berita Terkini