Travel

Penuh Buaya Ganas, Video Jelajah Sungai Rasa Uji Nyali Ini Bikin Jantungan

Travelers berani jelajah sungai di tengah ratusan buaya macam ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi buaya. (Pixabay)
Ilustrasi buaya. (Pixabay)

Guideku.com - Bagi travelers yang gemar berpetualang di alam, wisata jelajah sungai dapat menjadi sebuah kegiatan yang menyenangkan sekaligus menantang.

Tak cuma menikmati alam sekitar, travelers juga bisa memacu adrenalin kala melewati arus sungai yang cukup deras.

Meski begitu, lain halnya dengan wisata jelajah sungai yang satu ini. Bukan sekadar naik kapal di tengah arus deras, video jelajah sungai yang belum lama ini diunggah akun @tegarmhmdf juga terasa bagai uji nyali.

Dalam video yang viral dan sudah ditonton lebih dari 794 ribu kali tersebut, terlihat jika beberapa orang yang tampaknya berada di atas kapal kayu berlayar di sepanjang sungai.

Sambil menjelajah sungai, mereka pun merekam suasana sekitar yang tampak dipenuhi oleh puluhan ekor buaya.

Bahkan, puluhan buaya tersebut ramai-ramai keluar dari air dan menyingkir kala kapal lewat di dekat mereka.

Jelajah Sungai Bareng Buaya (twitter.com/tegarmhmdf)
Jelajah Sungai Bareng Buaya (twitter.com/tegarmhmdf)

"Buaya semua an***g, ngeri," tulis akun @tegarmhmdf.

Video berdurasi 44 detik itu pun sontak membuat netizen ikut was-was. Banyak yang takut jika kapal kecil tersebut tahu-tahu macet atau terguling ke dalam sungai penuh buaya.

Di sisi lain, ada juga yang gagal paham dan mengomentari kenekatan orang-orang di atas kapal.

"Demen banget nge-prank malaikat izrail," tulis netizen.

"Buayanya yang ngeri sama manusia."

"Apa gue doang yang nunggu itu buaya ada yang loncat satu ke perahu terus panik terus perahunya kebalik trus... dahlah."

"Kalo berenang sama buaya hamil gak?"

"Kenapa sih manusia harus ngeganggu habitat mereka?" tanya netizen lain melihat bagaimana kapal tersebut melintas di atas buaya.

Kalau kamu sendiri, setuju nggak dengan aksi jelajah sungai yang penuh buaya ini?

Berita Terkait

Berita Terkini