Travel

Duh, Lisa Temukan Bangkai Burung di Restoran Hotel Ini Saat Liburan

Bak mimpi buruk, fasilitas yang ada di hotel ini tak sesuai ekspektasi Lisa dan keluarga.

Angga Roni Priambodo | Arendya Nariswari

Ilustrasi bangkai burung. (Pixabay/byrev)
Ilustrasi bangkai burung. (Pixabay/byrev)

Guideku.com - Liburan impian berakhir mimpi buruk, belum lama ini sebuah keluarga mengalami kejadian tidak mengenakan ketika berwisata ke wilayah Tui di Spanyol.

Dikutip Guideku.com dari laman The Sun, Senin (24/2/2020), seorang wanita bernama Lisa Wickstead bersama keluarganya berlibur ke Tui untuk merayakan pensiun rekan kerjanya.

Keluarga ini juga menggunakan biaya pensiun-nya untuk menikmati liburan dengan menginap di sebuah hotel yang konon katanya memiliki fasilitas mewah.

Namun sayang, kenyataan tak sesuai dengan ekspektasi Lisa Wickstead dan keluarganya. Ketika tiba di hotel tersebut, mereka telah disambut dengan bangkai burung tergeletak tak jauh dari restoran.

Di restoran tersebut, Lisa juga menemukan kotoran burung yang membuat dirinya beserta keluarga kehilangan nafsu makan.

"Ketika aku berada di ruang makan buffet, aku menemukan kotoran burung dan ketika melihat ke atas aku melihat bangkai burung terperangkap," sebut Lisa.

Ilustrasi Liburan Keluarga (Pixabay)
Ilustrasi Liburan Keluarga (Pixabay)

Belum lagi, mereka menemukan lampu kamar mandi di kamar hotel mereka tak berfungsi dengan baik.

Dirinya bahkan mengklaim bahwa, ini merupakan kali pertama keluarganya menemukan hotel dengan pelayanan dan fasilitas super buruk.

Tentu saja, Lisa juga sempat menangis karena liburannya terbilang kacau balau tak sesuai promosi hotel tersebut.

Dirinya sempat menyampaikan komplain dan mendapatkan kompensasi voucher sebagai permintaan maaf pihak hotel sebesar 1.755 poundsterling atau senilai Rp 31 juta.

Namun pengalaman pahit yang dialami Lisa, membuat dirinya menolak voucher tersebut.

"Kami sangat menyesal Nyonya Wickstead tidak berkenan dengan hotel tersebut. Kami dengan tulus meminta maaf yang sebesar-besarnya dan bermaksud untuk mengevaluasi hotel demi kesehatan, keselamatan serta kebersihan," sebut juru bicara Tui.

Berita Terkait

Berita Terkini