Travel

Kompaknya Nana Mirdad dan Naysila Mirdad saat Traveling di Selandia Baru

Nana Mirdad dan Naysila Mirdad pamerkan keindahan perbukitan di Selandia Baru, bikin netizen terkagum-kagum

Silfa Humairah

Nana Mirdad danNaysilla Mirdad saat di Selandia Baru. (Instagram/naymirdad)
Nana Mirdad danNaysilla Mirdad saat di Selandia Baru. (Instagram/naymirdad)

Guideku.com - Keluarga Mirdad memang selalu tampak kompak dan harmonis. Khususnya kakak beradik Nana Mirdad dan Naysila Mirdad yang sering melakukan traveling bersama dan membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

Seperti halnya foto yang baru saja diunggah Naysila belakangan ini, foto keindahan perbukitan di Selandia Baru bikin netizen terkagum-kagum, kakak beradik ini tampak kompak dan energik melakukan penelusuran di alam bak paradise.

"One lovely day," unggah Naysila Mirdad di akun Instagramnya @naymirdad.

Nana Mirdad danNaysilla Mirdad saat di Selandia Baru. (Instagram/naymirdad)
Nana Mirdad danNaysilla Mirdad saat di Selandia Baru. (Instagram/naymirdad)

Foto yang diunggah tersebut bikin followersnya penasaran, itu beneran tanpa editan indahnya? 

"Kece banget, itu tanpa editan nggak sih kok bagus banget," ujar seorang netizen.

"Nana sama Nay sama-sama chantik, sini main ke Auckland dong mumpung di NZ."

"Seru juga liat perjalanan si cantik Nay dan Nana,,jd bisa liat pemandangan indah di sana."

"Negara impian, kapan ya bisa menginjakkan kaki kesana."

"Indahnya tanpa editan nih," timpal netizen lainnya.

Nana Mirdad danNaysilla Mirdad saat di Selandia Baru. (Instagram/nanamirdad)
Nana Mirdad danNaysilla Mirdad saat di Selandia Baru. (Instagram/nanamirdad)

Daripada penasaran, yuk intip fakta keindahan Queenstown di musim gugur yang memang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara yang dirangkum Guideku daririlis Tourism New Zealand.

Queenstown terletak di ujung daerah Glenorchy. Banyak yang mengatakan bahwa daerah ini mendapatkan julukan Paradise karena keindahan pemandangannya. Ada juga yang bilang bahwa nama Paradise disematkan karena banyaknya angsa yang hidup di sana. Apapun itu, siapa yang tak ingin tahu seperti apa Paradise sesungguhnya?

Selandia Baru menawarkan beragam pengalaman tak terlupakan. Selalu ada sesuatu yang menarik untuk semua orang di setiap musim, mulai dari menikmati aktivitas bersalju di musim dingin, bersantai di pantai berpasir saat musim panas, mengagumi bunga warna-warni bermekaran di musim semi, hingga berjalan-jalan sambil melihat dedaunan berwarna keemasan selama musim gugur.

Untuk agenda yang lebih santai,  Queenstown memang yang paling tepat karena menawarkan warna-warni pemandangan alam yang cerah. Anda dapat berjalan santai melewati dedaunan berwarna keemasan di berbagai trek.

Selandia Baru (Pixabay Kewl)
Selandia Baru (Pixabay Kewl)

Opsi pertama adalah menggunakan pesawat terbang. Kelebihannya, moda transportasi ini adalah yang paling cepat, karena hanya membutuhkan waktu kira-kira 1 jam saja di udara untuk bisa tiba dari Christchurch ke Queenstown.

Opsi kedua adalah menyetir mobil sendiri. Jika Anda sudah memiliki SIM Internasional yang masih berlaku saat berkunjung ke Selandia Baru. Sepanjang perjalanan dari Christchurch ke Queenstown.

Opsi ketiga adalah menumpang kereta api scenic. Dan terakhir menumpang Bus Antar Kota yang dilayani oleh Intercity.co.nz. Menumpang bus antar kota di Selandia Baru cukup menarik, karena harga tiketnya relative terjangkau dan sifatnya dinamis.

Makin tertarik ke Selandia Baru seperti destinasi Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini? Cantiknya tanpa editan lho. 

Berita Terkait

Berita Terkini