Travel

Demi Konten! Keluarga Ini Nekat Berfoto saat Kereta Api akan Melintas

Nggak ada tempat lain yang lebih fotogenik untuk bikin konten nih?

Silfa Humairah

Keluarga membuat konten di rel kereta api. (Youtube/Virtual Railfan)
Keluarga membuat konten di rel kereta api. (Youtube/Virtual Railfan)

Guideku.com - Zaman serba canggih, pengguna sosial beramai-ramai bikin konten untuk menarik perhatian klik dan viewer dari netizen. 

Namun, jangan pernah berfoto atau membuat konten di dekat rel kereta api seperti yang dilakukan keluarga ini.

Kamu mungkin berpikir kalau ini adalah tindakan yang mustahil, karena konyol banget. Namun, faktanya memang benar ada orangtua yang mengajak keluarganya untuk jalan-jalan di sebuah rel kereta api dan berfoto. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak sebuah keluarga dengan 7 orang anggota keluarga, bermain-main di sebuah rel kereta api.

Keluarga membuat konten di kereta api. (Youtube/Virtual Railfan)
Keluarga membuat konten di rel kereta api. (Youtube/Virtual Railfan)

Dalam sebuah video di channel Virtual Railfan, Sebuah keluarga tampak berfoto di rel kereta api, kelima anaknya dibiarkan menyusuri rel kereta api. Ada yang berjalan sambil menjaga keseimbangan di atas rel, dan ada juga yang duduk-duduk di atas rel. Sementara itu, kedua orangtuanya asyik berfoto dengan dipandu seorang fotografer. Awalnya, tidak ada hal yang aneh terjadi. Semua tampak tenang dan keluarga ini mengira bahwa merupakan keputusan yang tepat untuk bermain di rel.

Namun, tidak lama kemudian kepanikan melanda. Sebagai rel kereta api, tentu saja akan dilewati oleh kereta api. Sebuah kereta api pun melaju kencang dan membuat keluarga ini kocar-kacir menyelamatkan diri. Seluruh anggota keluarga berlari menyelamatkan diri, termasuk orang tuanya. Mereka tak mempedulikan anak-anak mereka lainnya yang masih kecil.

Untunglah, salah satu anak yang lebih besar, segera mengangkat adiknya keluar dari rel sebelum dilewati oleh kereta api. Jika tidak, mungkin bocah malang itu akan berakhir terlindas kereta api. Peristiwa ini diketahui terjadi di salah satu rel kereta api wilayah Greencastle, Pennsylvania, Amerika Serikat. Tak ayal video ini langsung menuai kegeraman netizen.

"Aku yakin seandainya ada yang terluka, keluarga ini pasti akan menyalahkan pihak pengelola kereta api," sebut salah seorang netizen dilansir Guideku.com dari Keepo.me.

"Tolong untuk berasumsi bahwa semua rel kereta itu aktif dan digunakan. Saya harap mereka (keluarga yang melakukan sesi foto) mendapatkan pelajaran. Mereka beruntung karena itu bisa jadi lebih buruk," imbuh netizen lainnya.

"Sungguh, demi konten keluarga ini rela bertaruh nyawa di rel kereta api, travelers jangan coba-coba melakukan ini ya!

Berita Terkait

Berita Terkini