Travel

Kreasi dari Kardus, Netizen: Wahana Bermain Anak Pindah ke Rumah Nih!

Wahana bermain anak pindah ke rumah nih, wahana serba kardus!

Silfa Humairah

Mainan dari kardus. (Instagram@comicinfo.id)
Mainan dari kardus. ([email protected])

Guideku.com - Kreatif, video memanfaatkan kardus bikin wahana bermain anak ini auto bikin anak nggak butuh ke mal.

Punya kardus bekas di rumah? Jangan buru-buru dibuang kardusnya, karena bisa dimanfaatkan untuk dibikin mainan pengusir jenuh!

Dengan memanfaatkan kardus bekas saja, kamu bisa membuat mainan keren dan dijamin bikin betah di rumah. Apalagi kalau ada anak kecil, wessh.. bisa nggak kelayapan dan auto lupa main game di gadget!

Jadi tak harus selalu merogoh kocek untuk mendapatkan mainan buat anak. Dari kardus bekas itu, bisa bikin anak berkreasi dan berimajinasi.

Mainan dari kardus. (Instagram@comicinfo.id)
Mainan dari kardus. ([email protected])

Seperti yang terangkum dalam video yang dibagikan @comicinfo.id, "Buat orang tua di rumah, jangan gadget terus yang diberikan ke anak, mari jadi ayah yang kreatif buat anakmu seperti ini.

Mainan dari kardus. (Instagram@comicinfo.id)
Mainan dari kardus. ([email protected])

Lah yang video kedua keren amat njir, stearing wheel pake kardus ,jadi pengen buat.

Itu kan semuanya gadget bambank

Lah masalahnya buat mainan kayak gitu pun gak mudah

Sayangnya blm tentu si ayah mau dan punya waktu untuk buat tuh mainanan, susahh pasti bikinnya. 

Kardus kece gitu beli dimana??

Wahana Bermain Anak Pindah ke Rumah Nih.

Mainan dari kardus. (Instagram@comicinfo.id)
Mainan dari kardus. ([email protected])

Kece abis kreasi mainan dari kardusnya, selamat mencoba di rumah!

Berita Terkait

Berita Terkini