Travel

Lari Terbirit Hadapi Buaya Tangan Kosong, Netizen: Skill Tingkat Dewa

Selain ular, reptil lainnya yang ditakuti banyak orang adalah buaya.

Silfa Humairah

Ilustrasi Buaya Saat Banjir (Pixabay/cherrywalker)
Ilustrasi Buaya Saat Banjir (Pixabay/cherrywalker)

Guideku.com - Biasanya, buaya bisa ditemukan di perairan air tawar seperti sungai, danau, dan rawa. Meski menakutkan bagi sebagian besar orang, pecinta alam liar biasanya nggak ada takut-takutnya sama hewan liar ini. Salah satunya diperlihatkan oleh seseorang yang tengah naik perahu motor dari kayu ini.

Dengan gagah berani, dia melewati rawa yang berisi buaya. Buaya yang tinggal di rawa tersebut nggak cuma puluhan doang, tapi ada ribuan. Dia lalu menerjang rawa tersebut sehingga membuat kumpulan buaya yang sedang bersantai, menjadi kocar kacir. Para buaya bergerak dengan cepat menuju ke pinggir sungai agar tidak ditabrak oleh perahu tersebut.

Tidak ada satupun buaya yang menyerang balik perahu motor tersebut. Padahal, secara jumlah mereka menang. Kalau mau, bisa aja tuh orang yang naik di atas perahu motor dikeroyok ramai-ramai. Tapi, hal ini jugalah yang menyebabkan banyak netizen merasa salut dengan orang yang berada di atas perahu motor tersebut.

Dilansir Guideku.com dari Keepo.me, keberanian dan kenekatannya berhasil membuat para buaya kocar-kacir, meskipun dia kalah secara jumlah. Justru netizen yang deg-degan saat menyaksikan videonya karena takut orang itu jatuh ke rawa dan menjadi santapan buaya. Selain itu, ada pula netizen yang memberikan beragam komentar kocak dan mengaitkannya dengan buaya darat.

@sweetymocii: apakah sepanjang jalan anda dengar suara suara aneh? seperti, "ig nya apa?, "udah punya pacar belum?"

@_Ikbalwhy: Buayanya ibaratkan Cowo, Perahunya ibaratkan ajakan cewe untuk menikah. Ga ada yg berani dong

Lalu ada video lain yang menunjukkan penantang tingkat dewa yang hadapi buaya dengan tangan kosong sambil terbirit. Untung endingnya selamat. Salut deh.

Skill tingkat dewa, bisa selamat lewat gerombolan buaya yang buannyakk.

@kegblgnunfaedh: Pandji petualang menangis melihat ini

@talass_19: Buaya segitu banyaknya kek ga ada harga dirinya bgtt dilindes-lindes

@sekadarberujar: banyak suara-suara gaib yang terdengar seperti "ini kalo kita chat ga ada yang marah kan?"

@Ladya_____: Apa gue doang yang nunggu tu buaya ada yang loncat satu ke perahu trus panik trus parahunya kebalik trus ... Dahlah

Travelers tertarik wisata ekstrem? Adrenalinmu dijamin tertantang mengarungi rawa penuh buaya di Amazon ini.

Berita Terkait

Berita Terkini