Travel

Ajak Gempi ke Bali saat Self-Isolation, Gisel Sebut Liburannya Tidak Egois

Ini kata Gisella Anastasia soal liburan ke Bali di tengah kampanye self-isolation.

Yasinta Rahmawati | Amertiya Saraswati

Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Guideku.com - Kampanye self-isolation atau mengisolasi diri sendiri di rumah tengah gencar dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona Covid-19.

Mengikuti imbauan pemerintah tersebut, tak sedikit figur publik di Indonesia yang lantas mengunggah foto-foto mereka saat melakukan isolasi diri di rumah masing-masing.

Meski begitu, ternyata masih ada selebriti Indonesia yang tetap memilih untuk liburan. Salah satunya adalah Gisella Anastasia.

Lewat unggahan story di Instagram, terlihat jika Gisella Anastasia saat ini tengah mengajak sang putri ke Bali.

Kendati demikian, Gisel juga sempat menyebutkan lewat Instagram story bahwa liburannya tersebut tidak egois.

Gisel dan Gempi di Bali (instagram.com/gisel_la)
Gisel dan Gempi di Bali (instagram.com/gisel_la)

"Akhirnya kita tetap berangkat dengan segala pertimbangan, banyak satu dan lain hal yang susah dijelasin," ujar Gisel lewat Instagram.

"Bukan bermaksud untuk egois dan nggak ikut-ikutan himbauan segala macem, panjang gitu kalau dijelasin. Tapi yang pasti mudah-mudahan kita semua sehat, jaga diri dan keluarga semuanya masing-masing," tambahnya.

Gisel dan Gempi sendiri terlihat menghabiskan waktu liburan mereka di Alila Seminyak Bali.

Selain momen kebersamaannya dengan sang putri, Gisella Anastasia juga diketahui mengunggah langkah-langkah yang dia lakukan untuk menjaga kesehatan selama liburan seperti rajin mencuci tangan.

Berita Terkait

Berita Terkini