Travel

Masuk Masjid Berkerudung saat Pelesiran ke Abu Dhabi, Jordyn Woods Dihujat

Jordyn memposting foto tengah berlibur di Abu Dhabi bersama saudaranya malah dihujat

Silfa Humairah

Jordyn Woods. (Instagram/@jordynwoods)
Jordyn Woods. (Instagram/@jordynwoods)

Guideku.com - Sosoknya heboh saat digosifkan menjadi orang ketiga perpisahan Kylie Jenne dengan Tristan Thompson, Jordyn Woods yang sebelumnya adalah  sahabat Kylie Jenner ini digosipkan selingkuh dengan Tristan.

Meskipun kini hubungannya sudah tak dekat dengan Kylie Jenner, bukan berarti eksistensinya juga ikut terhenti. Terbukti, belum lama ini Jordyn memposting foto tengah berlibur di Abu Dhabi bersama saudaranya.

Seolah kebal virus corona, ia justru menikmati pelesirannya di negara kaya tersebut. Fotonya memakai abaya di masjid menjadi topik pembicaraan panas di kolom komentar.

Tak seperti artis atau selebgram lain yang dipuji ketika pakai kerudung saat memasuki area masjid, Jordyn Woods justru sebaliknya, panen hujatan.

Ia disebut netizen menghina Islam dan melecehkan agama lain karena diketahui, bukan seorang muslim. Bahkan ada juga yang membahas perihal rambut yang terlihat meski sudah ditutupi kerudung.

Jordyn Woods. (Instagram/@jordynwoods)
Jordyn Woods. (Instagram/@jordynwoods)

"Tempo hari posting bokong, hari ini posting di masjid," sindir warganet.

"Kamu bukan muslim, mengapa kamu masuk ke dalam masjid?" ujar yang lain.

"Ketika kamu memakai kerudung, seharusnya semua rambut tertutupi. Kerudung bukanlah semacam aksesori untuk penampilan," kritik yang lain.

Jordyn Woods. (Instagram/@jordynwoods)
Jordyn Woods. (Instagram/@jordynwoods)

Sadar dirinya mendapat kritik, Jordyn kemudian meminta maaf dan berkata abaya adalah syarat untuk masuk ke dalam masjid, jadi ia menuruti aturan tersebut sambil berkata, "Sangat indah melihat kecantikan budaya lain".

Bagaimana menurut kalian? pakah Jordyn Woods benar-benar salah hingga pantas dihujat?

Berita Terkait

Berita Terkini