Travel

Pantai Pandawa Bali Ditutup Sementara Karena Covid-19, Intip Keindahannya

Maraknya penyebaran virus Covid-19, Pantai Pandawa ambil keputusan Menutup sementara operasionalnya

Silfa Humairah

Pantai Pandawa Bali. (Instagram/shiva.sveta)
Pantai Pandawa Bali. (Instagram/shiva.sveta)

Guideku.com - Bali menjadi destinasi turis dari berbagai penjuru negara di dunia. Selalu ramai turis mancanegara hingga wisatawan lokal membuat objek wisatanya tidak pernah sepi pengunjung. Seperti Pantai Pandawa yang juga menjadi pantai ikonik di Bali.

Namun, maraknya penyebaran virus Covid-19, tempat wisata sepert Pantai Pandawa akhirnya mengambil keputusan untuk menutup sementara operasionalnya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Selain Pantai Pandawa, pihaknya juga menutup total seluruh destinasi wisata lain di Desa Kutuh seperti kawasan Gunung Payung dan atraksi wisata paradigling.

Penutupan destinasi wisata Pantai Pandawa Bali berlangsung selama 10 hari, sejak 21 Maret hingga 31 Maret 2020. Travelers yang belum pernah ke Pantai Pandawa bisa intip keindahan pantai ini biar nanti bisa bikin list ngapain aja selama di sana.

Berikut Guideku.com rangkum keindahan pantai Pandawa ini.

1. Pantai instagramable, mulai dari ayunan di pinggir pantai hingga properti lainnya yang disediakan membuat pantai ini spot foto para selebgram. 

2. Tebing tinggi di sepanjang pantai menjadi ikon keindahan pinggir pantai Pandawa Bali.

3. Pantai yang membentang biru membuat pemandangan pinggir pantai sudah menjadi spot foto paling kece saat mengunjungi Pantai Pandawa Bali. 

3. Pemandangan hijau dan dari pepohonan di sekitar tebing pantai Pandawa Bali juga menjadi daya tarik wisatatawan. Pohon-pohon tersebut juga membuat Pantai Pandawa tidak seterik sekitar pantai lainnya. Sejuk deh!

Tahan dulu jalan-jalannya ya travelers sampai Bali aman dan membuak kembali ikon wisatanya, semoga pencegahan covid ini bisa lancar dan semuanya sehat hingga bisa jalan-jalan lagi. 

Berita Terkait

Berita Terkini