Travel

Kelewat Datar, Ini Jadinya Kalau Pilot Pesawat Tempur Naik Roller Coaster

Kocak, Roller Coasternya Kurang Menantang ya

Silfa Humairah

Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/pnat)
Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/pnat)

Guideku.com - Wahana nan menakutkan dan bikin menjerit sekeras-kerasnya, semua pasti tahu bagaimana seramnya naik roller coaster bikin jantung dag-dig-dug. Namun wahana ini juga merupakan salah satu wahana yang paling diminati pengunjung di taman rekreasi.

Beberapa orang mungkin tidak pernah membayangkan untuk menaiki wahana ini, apalagi bagi mereka yang takut dengan ketinggian. Selain itu, mereka yang punya penyakit jantung juga diimbaU tidak menaikInya.

Namun kali bukan wahana yang dipopulerkan L.A. Thompson ini yang menjadi objek, melainkan sebuah ekspresi tak biasa dari salah satu penumpang roller coaster dilansir Guideku.com dari Keepo.me.

Ekspresi pilot pesawat tempur naik roller coaster nih. (youtube.com)
Ekspresi pilot pesawat tempur naik roller coaster nih. (youtube.com)

Sebuah unggahan akun instagram arenafakta menampilkan video tentang ekspresi pilot pesawat tempur yang sedang menaiki roller coaster.

Udah bisa naik peswat tempur yang lebih menantang sih ya guys, jadi biasa aja naik wahana Roller Coaster.

Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/dlohner)
Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/dlohner)

Di dalam video yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, lelaki itu tidak memperlihatkan perubahan ekspresi sama sekali, artinya tidak ada bedanya ketika roller coaster itu masih berhenti bahkan meluncur dengan kecepatan tinggi sekalipun. Padahal ketika kereta itu meluncur dengan kecepatan sangat tinggi kebawah, orang-orang di sekelilingnya terdengar berteriak histeris. Tetapi lagi-lagi pria itu memperlihatkan ekspresi yang datar.

Video itu menjadi viral dan telah ditonton dua ratus ribu kali lebih. Netizen pun banyak yang berkomentar menanggapi ekspresi datar dari pilot pesawat tempur itu. Ada yang berpendapat bahwa sebenarnya si pilot itu sedang menahan takut. Beberapa juga merasa terhibur oleh video itu.

Dia sebenernya takut, cuma lagi nahan ludah di dalem mulutnya. tulis akun richoresahil.

@fbryn14 : Pilotnya bilang, gimana kalo jalur rollernya di kasih api bawahnya biar agak greget.

@x_meidy : Heleeeh itu mah biasa .. mr bean aja ketiduran naik roller coaster.

Gregetan liat ekspresinya. Lain kali ga ush diajak aja, sambung akun assasin7918. 

Berita Terkait

Berita Terkini