Travel

Hasil Editan Ahlinya Ahli Ini Bikin Ngakak! Maunya Gratisan Sih

Skill editor foto tingkat dewa bikin ngakak!

Silfa Humairah

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Guideku.com - Netizen suka minta tolong editin foto, ada lho editor foto yang tidak memungut bayaran sama sekali dari hasil kerjanya ini sering mendapat permintaan.

Namun, ya namanya juga gratis, ya nggak bisa protes soal hasilnya.

Nah, salah satu orang yang kerap melakukan hal itu adalah James Fridman. Kalau kamu melihat akun Instagram miliknya, kamu akan melihat deretan foto hasil editannya berdasarkan permintaan dari orang-orang. Uniknya, hasil editan foto dari James ini terkadang di luar ekspektasi.

Ada yang berada di rumah minta dieditin lagi liburan di Paris, lagi di Mesir dan minta editin ini itu pake pernak-pernik luxury.

Si editor malah terkenal selalu mengiyakan permintaan followernya. Bahkan hasil karyanya pun digemari oleh orang-orang. Penasaran 'kan seperti apa contoh dari hasil editan foto karya James Fridman ini dilansir Guideku.com dari Keepo!

1.Hapus orang yang ada di belakang

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Orang ini meminta agar Jamie, panggilan akrabnya, menghapus pria yang ada di belakangnya. Namun, hal yang tak disangka dilakukan oleh Jamie. Ia malah menghapus orang yang meminta tersebut dan membiarkan pria yang di belakangnya tetap ada di dalam foto.

Nah, ternyata ini merupakan permintaan dari si anjing kecil, guys! Tuh, setelah diedit, anjing kecilnya pun tersenyum, haha.

2. Duh salah paham nih

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Wanita ini meminta agar dirinya diedit sedemikian rupa sehingga tampak seperti memegang sebuah bola ataupun balon. Hasilnya? Bener banget sih!

3.Setelah insiden semuanya jadi di luar dugaan

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Pria ini meminta agar temannya terlihat telah melakukan sebuah tembakan dengan bola golf yang ada di atas mulutnya. Hasilnya? bener-bener di luar dugaan, ya!

4.Benar-benar di luar ruangan

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Pria ini meminta agar dia beserta teman-temannya terlihat tengah berada di luar ruangan. Hasilnya? benar-benar tampak seperti yang diinginkan!

5.Beruang yang amat realistik

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Anak ini meminta agar beruang yang ada di sampingnya terlihat nyata. Hasilnya? Benar-benar nyata hingga si anak pun lenyap dimakan si beruang.

6. Wesh.. Kuat banget!

Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)
Foto hasil editan yang diminta editan dibikin nyeleneh. (Instagram/James Fridman)

Wanita ini meminta agar fotonya diedit seakan-akan tengah memegang tiang yang ada di belakangnya. Hasilnya? Beneran megang, lho! Haha. 

Duh kelewat kreatif nih editornya, skill tingkat dewa bikin netizen tidak mengenali hasil jepretannya sendiri. Tapi bikin ngakak ya hasilnya.

Berita Terkait

Berita Terkini