Travel

Sambil Asyik Berenang, Hotman Paris Beri Imbauan terkait Pandemi

Selama di rumah aja, Hotman Paris mengaku berenang sehari 7 kali.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti

Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)
Hotman Paris. (Guideku.com/Iqbal Asaputro)

Guideku.com - Sebagai upaya untuk menekan sebaran Covid-19, beberapa figur publik pun mengikuti anjuran untuk tetap berada di rumah, tak terkecuali pengacara kondang Hotman Paris.

Mengintip akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, baru-baru ini Hotman mengunggah postingan soal kegiatan di rumah aja yang ia lakoni. Unggahan ini pun menarik perhatian netizen.

"Kolam penuh daun yang jatuh semalaman! Sejatuh hatiku," tulis Hotman pada caption seperti dikutip Guideku.com, Sabtu (28/3/2020).

Dalam postingan video berdurasi singkat itu, tampak pengacara yang terkenal dengan gaya nyentrik itu tengah asyik berenang di kolam renang yang ada rumahnya.

Hotman Paris Beri Imbauan Terkait Pandemi. (instagram.com/hotmanparisofficial)
Hotman Paris Beri Imbauan Terkait Pandemi. (instagram.com/hotmanparisofficial)

Saat istirahat sejenak di tengah kolam, Hotman menyebut, ia telah berada di rumah selama lebih dari dua minggu. "Sudah 15 hari di rumah, kumis dan jenggot sudah panjang," ujar Hotman.

Ia juga mengatakan, salah satu kegiatan yang sering ia lakukan selama mengikuti gerakan di rumah aja adalah berenang. Tak tanggung-tanggung, Hotman mengaku selama di rumah ini, ia berenang dengan intensitas 7 kali dalam sehari.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga terlihat memberikan imbauan terkait anjuran untuk terus berada di rumah selama pandemi ini.

"Untuk seluruh warga Indonesia, selamatkan seluruh jiwa raga kita dengan tinggal di rumah," kata Hotman.

"Contoh China yang sukses, karena warganya patuh tinggal di rumah, salam Hotman Paris," sambungnya menutup imbauan tersebut.

Selepas dibagikan, postingan Hotman Paris berenang sambil memberikan imbauan ini pun langsung mendapatkan respon beragam dari netizen.

"Betul, Pak. Coba semua pemikiran begini, pasti cepat berlalu," tulis salah seorang netizen.

"Abang enak di rumah, kami di rumah gak makan, Bang," kata netizen lain.

"Betul sekali. Aku di Taiwan sebegitu hebohnya tentang virus corona, tapi karena warga di sini ikuti aturan pemerintah, akhirnya kami di sini semua baik-baik saja," imbuh netizen lainnya.

Bagaimana imbauan Bang Hotman ini menurut kalian? Tulis di kolom komentar, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini