Travel

Bagikan Stok Foto Traveling, Ikutan Hastag Until Tomorrow Challenge

Apa sih tantangan Until Tomorrow?

Silfa Humairah

Ilustrasi cara manfaatkan media sosial untuk rencanakan traveling. (Unsplash)
Ilustrasi cara manfaatkan media sosial untuk rencanakan traveling. (Unsplash)

Guideku.com - Kegiatan paling menghibur di masa sel qurantine di rumah aja adalah bermain media sosial. Keterbatasan untuk tidak bisa keluar rumah apalagi travelling, instagram men-challenge warganet untuk unggah foto dengan #untiltomorrow.

 Until Tomorrow Challenge, yang menembus 1,2 juta unggahan di Instagram, menjadikannya salah satu tantangan terpopuler di media sosial tersebut.

Logo Instagram. [Shutterstock]
Logo Instagram. [Shutterstock]

Yang menjadi pertanyaan, apa sih tantangan Until Tomorrow? Tantangan ini menjadi salah satu cara bagi para warga untuk menghibur mereka di media sosial di tengah karantina akibat virus corona.

Tak hanya di Instagram, tantangan ini juga populer di medsos lain seperti Twitter, namun tidak seheboh para pengguna Instagram.

Dikutip dari The Sun, dalam tantangan ini, seseorang akan menerima tantangan dari orang lain yang menyukai unggahan mereka. Tantangan ini mengharuskan mereka untuk mengunggah satu foto mereka yang memalukan atau dalam pose konyol.

Setelah itu foto yang diunggah harus menyertakan caption "Until Tomorrow" atau tagar #untiltomorrow. Foto itu tidak boleh dihapus selama 24 jam atau seharian.

Nantinya apabila ada yang menyukai unggahan mereka, mereka harus mengirim pesan langsung yang memberitahukan bahwa ini giliran mereka untuk mengunggah foto tantangan tersebut.

Aoakah kamu tertarik untuk mengikuti Until Tomorrow Challenge? Unggah foto jalan-jalan bagi yang kangen liburan juga boleh lho dengan # #untiltomorrow. (Dini Afrianti)

Berita Terkait

Berita Terkini