Nia Ramadhani Bikin Wahana Bermain di Rumah Aja, Netizen: Tuan Putri Lho!

Nia Ramadhani mau bikin apa aja juga bebas. Nggak bikin pasar malem sekalian Mbak?

Silfa Humairah
Selasa, 07 April 2020 | 15:30 WIB
Artis Nia Ramadhani. [suara.com/Ismail]

Artis Nia Ramadhani. [suara.com/Ismail]

Guideku.com - Nia Ramadhani kerap mengungkapkan kebosanan yang ia alami saat berada di rumah selama pandemi Corona ini. Tak jarang ia juga terlihat mengeluh pada suami karena suntuk di rumah aja, hal itu terungkap lewat media sosialnya.

Baru-baru ini warganet kembali dibuat geger karena Nia Ramadhani menunjukkan video saat anak-anaknya bermain di sebuah wahana bermain dadakan yang khusus dibuat di halaman belakang rumah mereka.

Dalam sebuah Instagram story yang diunggahnya, Nia Ramadhani menunjukkan suasana di halaman belakang rumahnya yang penuh dengan alat-alat permainan layaknya yang ada di wahana bermain. Di halaman yang sangat luas itu terlihat alat permainan seperti perosotan hingga limas panjatan.

Baca Juga: Nyeleneh Banget! Tutorial Kreasi Dalgona Coffee Berakhir Ambyar

Anak-anak Nia tampak antusias mencoba wahana permainan satu per satu. Nia pun terlihat kewalahan mengatur ketiga buah hatinya tersebut.

Wahana bermain di belakang rumah Nia Ramadhani. (instagram/Nia Ramadhani)
Wahana bermain di belakang rumah Nia Ramadhani. (instagram/Nia Ramadhani)

“Makanya sinian dong, entar aku lempar. (Terus) kamu lempar,” seru Nia Ramadhani kepada putranya.

“Terserah, deh pokoknya yang penting gerak aja dulu, ya. Kalau yang ini, sih bingung nih enggak ada takutnya. Turun, bos,” beri tahu Nyonya Ardi Bakrie kepada putrinya.

Baca Juga: Sepatu Mirip Kue, Stylish tapi Bikin Lapar Terus Nih!

Dalam unggahan yang dibagikan lewat fitur IG story tersebut, Nia juga menuliskan sebuah caption yang mengungkapkan kebosanannya.

“Yuk keluarin mainan-mainan yuk. Udah mulai hambar nih, kalau gitu-gitu aja.” tulis Nia.

Setelah asyik bermain dengan wahana-wahana yang didirikan di halaman belakang, Nia dan anak-anaknya pun kembali masuk ke dalam rumah. Mereka kembali asyik dengan kegiatan mereka masing-masing. Mikhayla misalnya, anak sulung Nia dan Ardi tersebut justru asyik bermain TikTok, ia diketahui sangat gemar bermain TikTok bersama dengan sang ibu.

Baca Juga: Beli Vila Honeymoon Mewah, Ini Fakta Pernikahan So Ji Sub dan Jo Eun Jung

Dalam rentetan IG story yang diunggah oleh Nia Ramadhani, ia juga menunjukkan aktivitasnya dan sang suami saat kebosanan melanda. Ia memperlihatkan video sang suami yang sedang asyik mengoperasikan beberapa peralatan DJ. Nia menyebut suaminya sebagai DJ yang lain dari pada yang lain karena lokasinya di rumah pribadi.

Alat DJ pribadi di rumah. (instagram/Nia Ramadhani)
Alat DJ pribadi di rumah. (instagram/Nia Ramadhani)

“DJ ini crowd-nya khusus. Ha ha ha pokoknya limited enggak ada yang bisa sembarangan lihat karena venuenya di rumah aja,” tulis Nia dalam unggahannya.

Di saat sang suami beraksi sebagai DJ 'rumahan', Nia pun tak mau kalah menunjukkan kepiawaiannya bermain musik. Ia tampak duduk di depan sebuah piano dan memainkan sebuah lagu dengan alat musik tersebut.

Warganet pun langsung bereaksi melihat keasyikan keluarga Nia Ramadhani dan wahana bermain pribadi yang mereka buat. Mereka memberikan komentar dan kritik pedas terhadapa keluarga artis yang kehidupannya sangat mewah bak sultan ini.

"Foya foya terus walau semua bisnis merugi," tulis warganet dengan akun Kuang.

"Tuan Putri mah bebas," tulis netizen.

"Kalau gue punya rumah dengan halaman puas gitu, gue bakal ajak anak-anak belajar menanam tanaman-tanaman sayur, buah-buahan dan herbs, bertanam ria salah satu terapi untuk mencegah stress karena dirumah aja sekalian menemukan talenta baru yang mendidik & bermanfaat," tulis netizen lainnya dilansir Guideku.com dari Keepome.

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak