Travel

Kece Berasa ke Pantai, Gaya Pevita Pearce ke Pasar Curi Perhatian

Ke pasar aja cakep nih Pevita Pearce!

Silfa Humairah

Potret liburan Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)
Potret liburan Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Guideku.com - Unggahan Pevita Pearce di Instagram selalu diserbu fans fanatiknya. Selalu tampil stylist saat liburan  kali ini saat momen Pevita Pearce belanja ke pasar sebelum wabah corona diposting di media sosial serasa sedang liburan ke pantai jadi sorotan netizen.  

Dalam foto itu, pemeran jagoan Sri Asih ini tampil stylish ketika berbelanja di pasar tradisional. Dia terlihat mengenakan kemeja pantai dan kacamata hitam.

Tak lupa Pevita Pearce menyisipkan bunga di bagian kuping sebagai pemanis.

"Sebelum karantina," tulis Pevita Pearce pada caption, Selasa (7/4/2020).

Gaya Pevita Pearce saat ke pasar [Instagram/@pevpearce]
Gaya Pevita Pearce saat ke pasar [Instagram/@pevpearce]

Sontak kolom komentar perempuan 27 tahun itu digeruduk netizen. Banyak yang terkagum-kagum dengan gayanya yang kece berasa ke pantai saat berbelanja ke pasar tradisional.

"Ke pasar aja tjakep," tulis @mayartisya di kolom komentar.

"Kenapa sih Pev mau ke pasar aja cantik," timpal @ashmaty.

Tak jarang pula kaum adam mendadak halu berjamaah lihat gaya modis Pevita Pearce ke pasar. 

Gaya Pevita Pearce saat ke pasar [Instagram/@pevpearce]
Gaya Pevita Pearce saat ke pasar [Instagram/@pevpearce]

"Ya Allah sisain satu dong yang kayak gini," tulis @adjiemv.

"Ini foto pas aku nganterin kamu kapan hari itu kan" imbuh @romeoabimayu23.

"Istri ku lagi belanja di pasar buat makan nanti di rumah," tambah @mika_salim.

"Baby, jangan lupa rawit sama lengkuas di kulkas habis," lanjut @faharnugraha16.

Duh gaya Pevita Pearce saat ke pasar bak sedang di  Pantai Hawai.

Pevita Pearce cantik banget nih saat belanja ke pasar, gimana menurutmu? [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini