Travel

Singa Laut Ini Bisa Menirukan 3 Pose Foto ala Millenial, Lihat Ekspresinya!

Video viral singa laut di Marine Park di Republik Dominika

Silfa Humairah

Ilustrasi Singa Laut (Pixabay/A_Different_Perspectives)
Ilustrasi Singa Laut (Pixabay/A_Different_Perspectives)

Guideku.com - Kegiatan foto bersama dengan latar belakang atau dekat ikonik tempat wisata menjadi list wisatawan saat berkunjung. Seperti halnya saat berkunjung ke Marine Park di Republik Dominika, wisatawan berebut mendapat kesempatan berfoto dengan singa laut

Rekreasi bersama keluarga untuk berinteraksi dengan hewan laut biasanya menghasilkan momen menarik saat wisatawan mengunjungi Marine Park di Republik Dominika.

Akun fanspage Facebook Funniest Family Moments membagikan video dengan judul "Pose Singa Laut untuk Potret Keluarga di Marine Park". Singa laut ini bisa menirukan 3 pose foto ala millenial.

Video yang dibagikan viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 123 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Unik dan anti mainstream, video viral tersebut bahkan telah dibagikan lebih dari 37 ribu kali.

Video itu diambil pada Agustus 2018 ketika sebuah keluarga mengunjungi Marine Park di Republik Dominika dilansir Guideku.com dari Hitekno.

Singa laut yang selfie dengan pose mirip manusia ini viral di Facebook. (Facebook/ Sea Lion Poses for Family Portrait at Marine Park)
Singa laut yang selfie dengan pose mirip manusia ini viral di Facebook. (Facebook/ Sea Lion Poses for Family Portrait at Marine Park)

 

Dalam video, terdapat sebuah keluarga yang membawa seorang anak untuk berfoto bersama singa laut.

Cukup unik, sang anak tampaknya tak terlalu antusias dalam ikut berfoto dan malah memperhatikan anjing laut.

Hewan itu tampaknya sudah sangat lihai untuk berpose di depan kamera.

Singa laut tersebut terlihat menampilkan pose tersenyum, menjulurkan lidah, dan bahkan membuka mulut seperti manusia ketika berfoto.

Ayah dan ibu yang mendampingi sang anak ikut tersenyum sementara sang anak harus "dipaksa" menghadap kamera meski ia lebih suka memperhatikan singa laut di sampingnya.

Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Aku tahu apa yang ada di pikiran anak itu. Ia khawatir apabila mulut singa laut yang besar dapat menelan kepalanya..Lol," tulis Sofyne Dz.

"Sangat lucu, aku tak tahu kalau singa laut suka foto," balas Du Du.

"Video ini memang cantik, tetapi akan lebih baik jika singa laut itu dilepas sehingga bisa berpose sesukanya di alam liar," komentar Kathleen Mckay.

Itulah tadi video viral di Facebook mengenai singa laut yang dapat berpose foto mirip manusia, sangat unik bukan? Traveller jadi pingin berkunjung bukan?

Berita Terkait

Berita Terkini