Travel

List Liburan Netizen saat Corona Reda Ramai di Twitter, Bikin Senyum-senyum

Tagar ketika corona Reda ramai di Twitter, curhatan netizen bikin ngakak

Silfa Humairah

Ilustrasi perempuan hobi traveling. (Pixabay/SplitShire)
Ilustrasi perempuan hobi traveling. (Pixabay/SplitShire)

Guideku.com - Sudah mulai bosan tiga minggu di rumah aja karena pandemi virus corona. Netizen pun bikin list liburan apa yang ingin dilakukan usai pandemi selesai ramai di Twitter.

Harapan ini menggema dan menjadi trending twitter dengan tagar #KetikaCoronaReda. 

Ada beragam curahatan dari yang serius hingga yang mengocok perut, karena lucu. Apa saja curhatannya? Berikut Guideku.com kutip dari Suara.com.

1. Jalan-jalan sesuka hati
Ungkapan ini diutarakan beberapa orang seperti @novitriyana_ yang mengatakan "#KetikaCoronaReda aku mo maen," cuitnya. "Ajak aku jalan-jalan gamau tau," sambung @wuulaanns.

Tak sampai di sana, cuitan kocak juga diutarakan @Itpuji, "KetikaCoronaReda aku akan sesuka hati tiduran di lantai," cuitnya lengkap dengan gambar dirinya telungkup di lantai minimarket.

2. Kembali menjelajah puncak gunung
Salah satu harapan yang banyak diutarakan warganet ialah ingin kembali menjajaki puncak pegunungan di tanah air yang indah. Seperti ungkapan @akulah_mee "#KetikaCoronaReda ingun menikmati udara dingin di pegunungan,".

"#KetikaCoronaReda Ayok naik gunuuuung pen nanjak," kata @angguns_.

3. Tak ingin lagi menjomblo dan mau nikah
Selayaknya warga twitter yang terangan-terangan. Banyak dari mereka yang curhat tentang keinginannya memiliki kekasih, atau bahkan menikah ketika pandemi corona usai.

"#KetikaCoronaReda pen jalan-jalan ma doi :). Ohiya ya gw kan gapunya doi," ungkap @ftriaa halu.

"#KetikaCoronaReda aku pengen dilamar pengen nikah," celetuk @Nedyasafitrian3.

4. Ngopi, nonton, bioskop ke mall
Nampaknya, ini curhatan yang paling banyak diutarakan. Bahkan ada yang sampai berniat untuk ngopi dan nongkrong bersama kawan-kawannya selama 24 jam.

"#KetikaCoronaReda Aku mau puas-puasin nongkrong bareng temen kalo perlu nongkrongnya 24 jam. Udaaa rindu banget aing mahhh :(," ungkap @triayu_juli.

"#KetikaCoronaReda, bakal langsung nonton film di bioskop. Karena sudah kangen bisikan 'all around you' seperti ini. Lebih kangen dari dibisikin pacar 'nanti keluar bareng ya' oleh pacar," sahut @edwindianto.

5. Khawatir nasib masker dan APD
Saat pandemi seperti ini alat pelindung diri (APD) dan masker adalah hal yang langka. Tapi para netizen yakin jika corona sudah mereda, masker tidak lagi sangat dicari masyarakat.

"#KetikaCoronaReda Gak mau kenal sama N95 lagi... engaaaaaapp," sahut @Stephaniaoldal1

"#KetikaCoronaReda stok maskernya gatau mau dikemanain," cuit @Wakuya_hudii

Kalau travellers mau ngapaian dan kemana kalau pandemi corona reda.

Berita Terkait

Berita Terkini