Travel

Kelewat Santai, Pria Ini Rebahan di Kolam Bareng Lele Dumbo

Dia yang berendam, kita yang deg-degan. Duh!

Silfa Humairah | Fitri Asta Pramesti

Ilustrasi lele. (Pixabay/12019)
Ilustrasi lele. (Pixabay/12019)

Guideku.com - Lele merupakan salah satu jenis ikan yang dapat diolah menjadi sajian lezat. Tak jarang, hewan berkumis ini pun jadi menu kesukaan bagi sebagian orang.

Bagi penggemar kuliner lele pasti sudah paham kalau ikan yang satu ini punya anggota tubuh bernama patil yang berguna bagi senjata jika si lele dalam keadaan terancam.

Patil milik lele yang masih hidup termasuk berbahaya bagi manusia lantaran patil mengandung racun yang bisa menyebabkan demam tinggi, pusing, hingga pembengkakan.

Tak heran, orang lazimnya akan berhati-hati saat berhadapan dengan lele yang masih hidup. Namun hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi pria yang satu ini.

Alih-alih waspada, pria yang satu ini malah nekat bersantai dengan ikan berbadan mengkilat ini. Hal ini diketahui dari unggahan salah seorang warga twitter @fajar17

"Kaum rebahan amfibi," tulis @fajar17 pada caption seperti dikutip Guideku.com, Kamis (10/4/2020).

Dalam foto yang disematkan, nampak sebuah kolam tambak yang terisi penuh oleh ikan lele dengan ukuran besar yakni, lele dumbo.

Kelewat Santai, Pria Ini Rebahan di Kolam Bareng Lele Dumbo. (twitter.com/fajar17)
Kelewat Santai, Pria Ini Rebahan di Kolam Bareng Lele Dumbo. (twitter.com/fajar17)

Ditengah kolam lele tersebut, ada seorang pria yang rebahan sambil merangkul lele. Kelewat santai, pria ini malah membiarakan tubuhnya berdekatan dengan belasan lele tersebut.

Aksi pria rebahan bareng lele dumbo ini pun membuat netizen terheran-heran. Kolom komentar pun penuh dengan respon beragam.

"Manusia ikan," tulis salah seorang netizen.

"Superhero baru, leleman," ujar netizen lain.

"Cari partner cuddling di tambak," kata netizen lain.

"Iyaa tapi besoknya meriang 18 hari dipatil lele," imbuh netizen lainnya.

Sedikit informasi, ternyata patil lele dumbo tidaklah tajam seperti lele lokal, pun racun leel dumbo tak begitu berbahaya untuk manusia. Pantas saja, pria yang satu ini tetap santai meski harus dikerumuni belasan lele dumbo.

Dia yang berendam, kita yang deg-degan. Duh, ada-ada aja, ya!

Berita Terkait

Berita Terkini