Batal Nikah Sudah Ada Gandengan? Potret Richard Kyle Liburan di Tamansuruh

Richard Kyle tampak menghabiskan liburan di Agrowisata Tamansuruh

Silfa Humairah
Rabu, 29 Juli 2020 | 16:58 WIB
Richard Kyle di Agrowisata Tamansuruh. (Instagram/@richo_kyle)

Richard Kyle di Agrowisata Tamansuruh. (Instagram/@richo_kyle)

Guideku.com - Sebelum bersama dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle lebih dikenal sebagai seleb travel, maka tak heran heboh berita kandasnya hubungan percintaanya, ia obati dengan liburan.

Tidak mau bicara dan menjelaskan apa yang terjadi, Richard Kyle memilih menghabiskan liburan Agrowisata Tamansuruh, Banyuwangi, dengan menikmati pemandangan bunga bermekaran.

Hal itu terlihat pada akun instagramnya @richo_kyle, ia menuliskan, "Agrowisata tamansuruh adalah salah satu tempat wisata Banyuwangi yang bisa di kunjungi, surrounding you with these vibrant african flowers. #banyuwangi #danasahabatumkm  by @mayk_wongkar.

Baca Juga: Intip Potret Liburan Vernita Syabilla yang Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Namun, jalan-jalan Richard Kyle kali ini mengundang banyak tanya warganet karena ada perempuan yang juga mengunggah kebersamaan di taman bunga tersebut, hal itu tampak pada unggahan @lambeturah yang menghebohkan jagad maya. Tampak dalam screenshot tersebut akun @ptyerwina membagikan keindahan taman bunga tersebut lalu disusul video bersama Richard Kyle di sebuat yang tampak seperti restoran.

Richard Kyle di taman bunga. (Instagram)
Richard Kyle di taman bunga. (Instagram)

Mengenyamping soal gosip tersebut, keindahan Agrowisata Tamansuruh berada di kaki Gunung Ijen memang sangat memukai. Konsep destinasi wisata ini adalah agro-tourism, hingga menampilkan beragam pertanian Banyuwangi, mulai padi hitam organik hingga beragam buah dan sayur organik. Serta hamparan bunga-bunga cantik warna warni yang menjadi spot Instagrammable untuk para pemburu konen.

Pemandangannya indah, komplit mulai pegunungan, sawah, hingga Selat Bali yang bisa dilihat dari ketinggian. Udaranya sejuk berlimpah oksigen. Cocok banget buat liburan bareng keluarga, pasangan, hingga menenangkan diri. Maka tak heran Richard Kyle memilih taman bunga yang cerah dan warna-warni ini sebagai pengobat.

Baca Juga: Ajak Pacar Berkemah, Pria Ini Melamar saat Komet Neowise Muncul

Agrowisata Tamansuruh. (Shutterstock)
Agrowisata Tamansuruh. (Shutterstock)

Di Agrowisata Tamansuruh, juga tersedia berbagai sayur hingga buah-buahan organik. Dengan mengonsumsi langsung di lahannya, ini menjanjikan pengalaman unik sekaligus meningkatkan kesehatan karena tempat sejuk dan bisa makan langsung buah dan sayuran organiknya.

Nah, untuk kamu yang tertarik ke Agrowisata Tamansuruh (AWT) di Desa Tamansuruh, Kecamatan Glagah, saat lihat foto Richard Kyle, tidak perlu khawatir, karena tempat wisata ini telah memiliki standar pariwisata di era new normal, mulai fasilitas protokol kesehatan hingga skema pembatasan pengunjung.

Untuk kamu yang juga lagi patah hati, Agrowisata Tamansuruh siap mewarnai harimu yang galau.

Baca Juga: Orang Ini Review Rasa Nasi dari Rice Cooker 8 Juta, Bikin Warganet Meringis

Berita Terkait TERKINI
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak