Travel

Usung Konsep Adaptasi New Normal, Kafe Ini Dilengkapi Alat Serba Canggih

Untuk kamu yang ingin coba keluar di masa pandemi Covid-19, kafe ini bisa kamu coba.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Brewspace Coffee (Instagram @brewspace.id)
Brewspace Coffee (Instagram @brewspace.id)

Guideku.com - Di era pandemi Covid-19, tentu saja banyak hal yang perlu dikhawatirkan. Sebisa mungkin, kita tak usah keluar rumah jika memang tidak terlalu penting. Nongkrong di kafe juga sebaiknya dihindari.

Namun, ada masanya di mana kita perlu keluar untuk bertemu rekan atau sudah terlalu jenuh dengan suasana rumah. Bila seperti ini, kamu tak usah resah. Brewspace Coffee yang berlokasi di Jalan Prabu Dimuntur, Bandung bisa jadi solusi tempat untuk kamu singgah sejenak.

Brewspace Coffee adalah kafe yang mengusung konsep adaptasi new normal. Hal ini dapat dilihat dari protokol keamanan yang lengkap dan peralatan canggih yang tersedia.

Brewspace Coffee (Instagram @brewspace.id)
Brewspace Coffee (Instagram @brewspace.id)

 

Saat datang, pengujung akan disambut dengan alat pengukur suhu tubuh yang ada di depan kafe. Berbeda dengan kafe pada umumnya, alat pengukur suhu tubuh ini tak menggunakan thermogun. Pengunjung harus mengukur suhunya secara mandiri. Dengan ini kontak dengan petugas kafe pun jadi lebih minim.

Pada setiap tiang ada pemberitahuan untuk selalu menjaga jarak minimal 1 meter. Menu dan metode pembayarannya pun menggunakan QR code. Jadi, bisa meminimalisi kontak dengan uang tunai.

Bila memesan minuman, pengunjung tak perlu menunggu lama karena minuman bisa segera siap tersedia. Namun bagi pengunjung yang memesan makanan, akan diberikan alat yang berfungsi sebagai alarm saat pesanan siap.

Brewspace Coffee (Instagram @brewspace.id)
Brewspace Coffee (Instagram @brewspace.id)

 

Pesanan makanan diambil sendiri oleh pengunjung di tempat yang telah disediakan. Alat makan seperti gelas dan piring yang digunakan di sini pun sekali pakai.

Kamar mandi di kafe ini juga sudah menggunakan keran dan sabun yang bisa dioperasikan tanpa disentuh. Jadi, pengunjung tak perlu khawatir menyentuh bekas tangan orang lain.

Tak hanya itu, kecanggihan lainnya ada di meja untuk pengunjung. Ada charger nirkabel yang bisa digunakan. Pengunjung tinggal meletakkan HP di bagian yang bertuliskan 'charge here'. Simsalabim, baterai HP pun akan terisi.

Kafe ini buka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Harga makanan dan minumannya dibanderol sekitar Rp15 ribu sampai Rp43 ribu, ya.

Brewspace Coffee dibagi dalam tiga area, yaitu lantai 1 indoor, lantai 2 indoor dan lantai 2 outdoor. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Bagaimana? Tertarik mengunjungi kafe dengan konsep new normal ini?

Berita Terkait

Berita Terkini