Travel

Seru, Pesawat di Selandia Baru Tawarkan Paket Perjalanan Misterius

Bila kamu orang yang suka berlibur tapi sulit menentukan harus pergi ke mana, paket perjalanan ini cocok untukmu.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna

Ilustrasi Pesawat (Pixabay/HubertPhotographer)
Ilustrasi Pesawat (Pixabay/HubertPhotographer)

Guideku.com - Melakukan perjalanan yang sudah terencana destinasinya mungkin sudah biasa. Tapi pernah tidak terpikir untuk melakukan perjalanan wisata tanpa tahu ke mana destinasinya?

Cara ini bisa jadi salah satu hal mengejutkan namun menyenangkan pada saat liburan. Sebuah maskapai penerbangan bernama Air New Zealand dari Selandia Baru meluncurkan program Mystery Break.

Pada program ini, seluruh liburan dari calon wisatawan akan diatur mulai dari penerbangan, akomodasi, hingga transportasi. Pelanggan tak akan mengetahui ke mana mereka akan pergi sampai 2 hari sebelum keberangkatan.

Terdapat 3 paket perjalanan yang dapat dipilih calon wisatawan di Mystery Break oleh Air New Zealand, diantaranya Luxury, Great dan Deluxe.

Ilustrasi Pesawat. (pixabay.com/Hiljon)
Ilustrasi Pesawat. (pixabay.com/Hiljon)

 

Melansir dari Fox News, Selasa (27/10), Jeremy O'Brien, manager umum merk dan pemasaran Air New Zealand mengatakan bahwa ini adalah langkah mereka untuk meningkatkan pariwisata lokal. "Kami sangat bersemangat untuk menyegerakan Mystery Breaks ini," ungkapnya.

Calon wisatawan tak perlu khawatir akan tiba ditujuan yang tidak diinginkan. Hal ini lantaran saat pemesanan, calon wisatawan diperbolehkan untuk menulis satu tujuan yang tidak ingin didatangi.

Di luar permintaan itu, yang diketahui calon wisatawan tentang perjalanan mereka hanyalah akomodasi dan makanan yang disertakan. Informasi yang diberikan pun tak terlalu rinci.

Ilustrasi berlibur. (Shutterstock)
Ilustrasi berlibur. (Shutterstock)

 

Tarif yang dipatok untuk perjalanan misterius ini adalah sebagai berikut:

  • Great Mystery Break: mulai dari $ 599 NZD atau sekitar Rp 5.800.000 per orang. Pada pilihan ini akan dipesan di Accor Hotel bintang 3 atau 4, termasuk sarapan dan transfer bandara.
  • Deluxe Mystery Break: mulai dari $ 699 NZD atau sekitar Rp 6.800.000 per orang akan diakomodasi di Accor Hotel bintang 4 atau 4,5. Ini juga termasuk sarapan dan penggunaan mobil sewaan Avis untuk keseluruhan masa inap.
  • Luxury Mystery Break: mulai dari $ 1.629 NZD atau sekitar Rp 16 juta per orang akan termasuk akomodasi bintang 5. Paket ini juga sudah termasuk sarapan dan makan malam, serta penggunaan mobil sewaan Avis yang mewah.

Pilihan paket ini sudah tersedia dan dapat dipesan pada situs resmi Air New Zealand's. Maskapai ini pun menawarkan voucher hadah untuk perjalanan tersebut.

"Mystery Break juga bisa jadi pilihan bagus untuk hadiah karena tak dibutuhkan nama atau tanggal untuk membeli voucher. Calon wisatawan bisa memutuskan tanggalnya nanti," ujar O'Brien.

Bagaimana? Apakah kamu penasaran ingin mencoba perjalanan misterius ini?

Berita Terkait

Berita Terkini