Jalan-jalan Bareng Kekasih, Pria Ini Jadi Tontonan Karena Celana Jeans

Pria ini merasa tak ada yang salah dengan celananya. Namun orang tetap memperhatikan dirinya.

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Jum'at, 05 Maret 2021 | 15:00 WIB
Ilustrasi Celana (Pixabay/1820796)

Ilustrasi Celana (Pixabay/1820796)

Guideku.com - Saat jalan-jalan, apalagi bersama kekasih, biasanya orang akan memperhatikan pakaian yang dikenakan. Ingin tampil fashionable tentu sah-sah saja saat sedang berekreasi.

Namun, penampilan seorang pria sukses membuat banyak warganet geleng-geleng kepala. Penampilannya saat jalan-jalan ini diunggah ke akun TikTok @ekabagaseka.

Saat itu, Eka sedang jalan-jalan bersama kekasihnya ke Pantai Indah Kapuk 2. Ia dan kekasihnya pergi ke pantai berpasir putih sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap, Cara Panen Durian Ini Ekstrim Luar Biasa

Namun, ia merasa ada yang aneh di sana. Banyak sekali orang yang melihat ke arah dirinya dan sang kekasih.

Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)
Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)

Ia kemudian bingung dengan alasan orang-orang melihat ke arahnya. Ia tak tahu apa salahnya hingga semua orang melihat ke arahnya.

Rupanya, hal ini karena celana jeans model sobek-sobek yang ia pakai. Meski demikian, ia merasa tak ada masalah dengan celana jeans yang ia pakai.

Baca Juga: Saking Sayangnya, Pria Ini Tak Masalah Makan Sepiring Berdua dengan Kucing

"Cuman kan celana sobek-sobek, apa yang bikin salah sih?" tanya dirinya di dalam video.

Eka kemudian berdiri dan menunjukkan celananya yang sobek. Rupanya, ukuran sobekan di celananya memang cukup besar.

Bagian sebelah kiri celana itu sobek mulai dari bawah lutut hingga hampir ke bagian pinggang dan terbuka lebar.

Baca Juga: Tak Sengaja Nginep di Hotel Plus-plus Jepang, Ternyata Begini Isi Kamarnya

"Emang nggak boleh gue pake celana sobek-sobek segini? Ini emang nggak wajar tapi ya udah gitu loh," ungkapnya.

Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)
Pria ini dilihat banyak orang karena celana jeans sobeknya (TikTok @ekabagaseka)

Rupanya video ini menuai banyak reaksi dari warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Kasihan ceweknya pasti nahan malu," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Nikmati Gorengan untuk Mukbang, Kurir Mendadak Datang Hingga Buat Resah

Warganet lainnya pun turut berkomentar. "Lu aja nyadar sobeknya nggak wajar kenapa masih lu pake sih," ujar warganet ini.

"Gue juga kalo di situ pasti ngeliatin lu sih," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (2/3/2021), video ini sudah disaksikan lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Berita Terkait TERKINI
Supaya mudik tetap nyaman, penting untuk melakukan hal-hal berikut sepanjang perjalanan. Salah satunya melakukan peregan...
travel | 11:45 WIB
Kelima provinsi itu diprediksi menjadi daerah dengan tingkat kepadatan paling tinggi selama momen mudik Idul Fitri....
travel | 11:30 WIB
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Tampilkan lebih banyak