Gegara Lecehkan Pramugari, Pria Ini Dilakban di Pesawat Selama Penerbangan

Pria ini melecehkan 2 pramugari dan dihukum direkatkan di kursi pesawat dengan lakban.

Hiromi Kyuna
Senin, 09 Agustus 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi pramugari. (Pixabay)

Ilustrasi pramugari. (Pixabay)

Guideku.com - Menjaga etika di mana pun merupakan salah satu hal dasar bagi setiap manusia. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah menjaga etika ketika naik transportasi umum seperti pesawat.

Seorang pria melakukan hal tak senonoh di atas pesawat dan mendapatkan ganjarannya. Ia direkatkan di kursi usai meninju seorang pramugara dengan sebuah lakban.

Melansir dari Fox News, pria ini adalah Maxwell Berry berusia 22 tahun. Ia diketahui secara tidak pantas menyentuh dua pramugari dan meninju pramugara di Frontier Airlines.

Baca Juga: Tengah Viral di Korea, Sisca Kohl Bikin Ayam Goreng Saus Cokelat Mint

"Selama penerbangan dari Philadelphia ke Miami pada 31 Juli, seorang penumpang melakukan kontak fisik yang tidak pantas dengan seorang pramugari dan kemudian secara fisik menyerang pramugari lain," kata Frontier Airlines dalam sebuah pernyataan.

Hal ini mengakibatkan penumpang tersebut ditahan dengan lakban di kursi. Tindakan itu dilakukan sampai penerbangan mendarat di Miami dan penegak hukum tiba.

Ilustrasi pramugari di sebuah penerbangan.[Unsplash/NeONBRAND]
Ilustrasi pramugari di sebuah penerbangan.[Unsplash/NeONBRAND]

Pria ini lantas menghadapi tiga dakwaan atas perilakunya selama dalam penerbangan. Saat itu, Berry menumpahkan minuman ke bajunya dan beranjak ke toilet di bagian belakang.

Baca Juga: Bawa Bakso Sambil Asyik Joget, Wanita Ini Malah Jatuh Sampai Basah Kuyub

Ia selanjutnya keluar dari toilet dengan bertelanjang dada dan melewati bagian belakang tempat duduk para pramugari. Melihat hal ini, para pramugari tak tinggal diam.

Mereka membantu Berry untuk mengambil baju dari kopernya. Di sinilah Berry diduga meraba dada pramugari yang tengah bertugas.

Setelah itu, ia kemudian meninju wajah pramugara yang dipanggil untuk mengawasinya.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ternyata Ini Alasan Mengapa Bantal Hotel Empuk dan Nyaman

"Dia mulai menjadi agresif dan pada dasarnya menyerang pramugari laki-laki," kata salah satu penumpang, Alfredo Rivera.

Tak tinggal diam, pihak maskapai selanjutnya memberi pernyataan atas kejadian ini. "Kami mendukung kebutuhan anggota tim ini dan bekerja dengan penegak hukum untuk sepenuhnya mendukung penuntutan penumpang yang terlibat," tulis pihak maskapai Frontier Airlines dalam pernyataan yang dirilis untuk media.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ternyata Ini Alasan Cheetos Berhenti Diproduksi di Indonesia

Berita Terkait TERKINI
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Destinasi wisata sekitaran samosir, pemandangan apik dan warga yang kental dengan budayanya...
travel | 21:07 WIB
Kota Bogor menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat cocok untuk dijelajahi selama liburan Natal dan tahun baru bers...
travel | 14:19 WIB
Bandung memang terkenal memiliki udara yang sejuk, menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari ketenangan sepanja...
travel | 14:10 WIB
Untuk pecinta alam, tigadestinasi wisata di Bogor ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keindahan ...
travel | 13:59 WIB
Merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, mungkin kamu sedang mencari destinasi wisata yang menarik....
travel | 14:47 WIB
Garut ini menawarkan berbagai atraksi alam, kuliner lezat, dan kegiatan seru untuk pengunjung yang ingin menghabiskan wa...
travel | 19:34 WIB
Jika kamu belum menentukan destinasi wisata untuk libur Tahun Baru, bisa mencoba mengunjungi tempat wisata yang berada d...
travel | 19:20 WIB
Terdapat sejumlah destinasi wisata di Bekasi yang dapat menjadi pilihan untuk anak-anak selama liburan....
travel | 08:49 WIB
Dirangkum oleh Guideku, berikut rekomendasi tempat wisata di Bandung yang menarik dikunjungi saat libur Natal dan Tahun ...
travel | 10:00 WIB
Tampilkan lebih banyak