Seru Banget! Liburan ke Likupang Bisa Dapat Diskon dari Tiket.com!

Likupang disebut sebagai surga di bumi karena keindahannya yang menakjubkan. Cocok banget nih buat self healing.

Hiromi Kyuna
Kamis, 02 Desember 2021 | 13:14 WIB
Ilustrasi Liburan (Pixabay/AsadPhotography)

Ilustrasi Liburan (Pixabay/AsadPhotography)

Guideku.com - Menjelang akhir tahun, banyak orang yang merencanakan untuk pergi berlibur. Namun, dengan rencana Pemerintah Indonesia untuk menerapkan PPKM Level 3 secara nasional di akhir tahun ini, tiket.com hadir dengan rekomendasi liburan yang dapat masuk dalam perecencanaan liburan masyarakat Indonesia saat Level PPKM turun nantinya, yaitu Likupang di Sulawesi Utara.

Dicanangkan sebagai salah satu dari 5 Destinasi Super Prioritas oleh Pemerintah Indonesia, Likupang berada di kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, yang berjarak 48 kilometer dari kota Manado.

“Keindahan alam Likupang menyerupai heaven on earth, ketenangan alamnya dengan hamparan perbukitan hijau, pantai murni pasir putih, dan ekosistem bawah yang masih terjaga makin mengukuhkan gelar Likupang sebagai destinasi yang cocok untuk self-healing dari tekanan pikiran perkotaan. Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com juga hadir sebagai jendela informasi bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Indonesia, khususnya mencari destinasi hidden gem seperti Likupang ini” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

tiket.com mengajak konsumen untuk memasukkan Likupang dalam bucket list dan lekas merencanakan perjalanannya dengan memanfaatkan program diskon yang sedang digelar, yaitu Malu Tanggal Muda (MTM) mulai dari 25 November hingga 03 Desember 2021. Dapatkan diskon hingga 50 persen dan ekstra diskon hingga Rp 575.000 untuk semua produk tiket.com.

Baca Juga: Tulisan di Motor Penjual Kopi Bikin Geger, Publik: Hotman Paris Pasti Syok

“Kami terus mengajak masyarakat Indonesia untuk merencanakan perjalanan dengan bijak dan matang, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Likupang dapat menjadi pilihan liburan bagi yang gemar dengan wisata alam. Mari manfaatkan momentum program MTM untuk merencanakan liburan yang aman dan hemat, terutama ke Likupang”, tutup Gaery.

Liburan di Likupang (Istimewa/tiket.com)
Liburan di Likupang (Istimewa/tiket.com)

 

Wisatawan dapat terbang dari bandara domestik mana saja untuk tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado. Kemudian menempuh perjalanan berdurasi 1.5 jam untuk tiba di Likupang Timur. Setelah tiba di Likupang, maka wisatawan pun sudah dapat langsung mulai menjelajahi keelokan pariwisata alami dengan jarak tempuh yang nyaman.

Baca Juga: Viral Barista Cantik di Kafe, Pas Buka Masker Warganet Langsung Trauma

Berita Terkait TERKINI
Supaya mudik tetap nyaman, penting untuk melakukan hal-hal berikut sepanjang perjalanan. Salah satunya melakukan peregan...
travel | 11:45 WIB
Kelima provinsi itu diprediksi menjadi daerah dengan tingkat kepadatan paling tinggi selama momen mudik Idul Fitri....
travel | 11:30 WIB
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Tampilkan lebih banyak