Pramugari Ini Ungkap Sering Temukan Kotoran Manusia di Tempat Tak Terduga

Kotoran manusia tersebut ditemukan di sejumlah tempat tak terduga meski sebenarnya sudah tersedia toilet di dalam pesawat.

Hiromi Kyuna
Senin, 06 Desember 2021 | 12:11 WIB
Ilustrasi toilet (Pixabay Jarmoluk)

Ilustrasi toilet (Pixabay Jarmoluk)

Guideku.com - Saat melakukan perjalanan udara, bukannya tidak mungkin memiliki hasrat ingin buang air besar atau kecil. Dalam kondisi seperti itu, enumpang pun tak perlu khawatir karena di pesawat sudah tersedia toilet untuk buang hajat.

Meski demikian, siapa sangka pramugari yang bertugas sering menemukan kotoran manusia di tempat tak terduga? Tempat kotoran manusia ditemukan itu juga disebyt sebagai tempat yang aneh.

Dilansir dari The Sun, Laura Reynolds, seorang pramugari di Virgin Atlantic mengungkapkan kerap menemukan kotoran manusia di tempat tak terduga,

Baca Juga: Wow, Produk Jepang Ini Beri Petunjuk Akan Rilis Bath Bomb Rasa Mi Instan?

"Ya, kita semua punya cerita tentang kotoran manusia. Kami menemukan kotoran di tempat-tempat yang mungkin tidak seharusnya Anda temukan," ungkap Laura Reynolds yang kini tengah dalam cuti hamil.

Ia menyebutkan pernah melihat kotoran di luar toilet dan sempat mengira itu hanyalah mainan dengan bentuk yang mirip dan sempurna. Tak hanya menghadapi kotoran manusia dewasa, salah satu hal yang menjijikan adalah melihat kotoran bayi saat menyajikan makanan pada penumpang.

Ilustrasi pramugari. (Pixabay)
Ilustrasi pramugari. (Pixabay)

 

Baca Juga: Bikin Mikir Keras, Viral Video Pria Bikin Angin Krispi untuk Dibagikan

"Cukup sering kami diberikan popok kotor yang tak dimasukkan ke dalam tas. Itu adalah hal yang cukup sering terjadi dan biasanya dilakukan saat tengah memberi layanan makanan," ujar Laura.

Selain Laura Raynolds, pramugari lain bernama Fiona Mallinson juga bercerita hal serupa. Wanita yang dulu sempat bekerja di Ryanair ini mengatakan memilih menjadi pramugarai karena kesan glamour yang terlihat setiap para awak kabin pesawat melewati bandara.

Namun pada kenyataannya saat bekerja pun ia tetap harus melihat hal yang tak diinginkan saat bertugas di atas pesawat.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat! Warung Tenda ala Korea Hadir di Yogyakarta

Fiona Mallinson melihat kotoran manusia di atas toilet, bukan di dalamnya. Tentu saja hal ini cukup menjijikan dan membuat heran.

Tak hanya para pramugari, sejumlah penumpang pun memiliki cerita horor saat berpergian. Cerita tersebut salah satunya adalah kaki kotor di atas meja nampan.

Tak hanya itu, bahkan ada penumpang yang menemukan urin yang dimasukkan ke dalam botol di kursi pesawat saat meninggalkan penerbangan.

Baca Juga: Bukan Mi Instan, Wanita Ini Siapkan Bekal Begini saat Bangun Kesiangan

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak