Punya Pemandangan Hijau yang Menenangkan, Duta Garden Hotel and Boutique Villa Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga

Liburan bersama keluarga jadi makin menyenangkan saat menginap di akomodasi yang tepat.

Hiromi Kyuna
Minggu, 04 Desember 2022 | 17:44 WIB
Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)

Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)

Guideku.com - Penginapan yang nyaman dengan pemandangan indah menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi banyak orang ketika tengah liburan bersama keluarga. Penginapan non hotel seperti vila belakangan cukup dinikmati terutama saat berlibur bersama keluarga.

Online travel agent ternama di Indonesia, Agoda, memiliki fitur yang memungkinkan pengguna memesan Non hotel Accomodation (NHA) seperti vila, resort dan lainnya. Salah satu NHA yang bisa dipesan di Agoda adalah Duta Garden Hotel and Boutique Billa yang berlokasi di Jalan Parangtritis, Mergangsan, Yogyakarta.

Penginapan ini berbentuk rumah-rumah yang berada di satu kawasan dengan pepohonan rindang sehingga sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga. Suasana teduh dan menyatu dengan alam disajikan pada penginapan ini.

Baca Juga: Dibanderol Jutaan Rupiah untuk Sewa Per Malam, Restor Tempat Maudy Ayunda Liburan Punya Pemandangan Menakjubkan

Dengan kebun yang terawat, kolam renang dengan pinggiran batuan, gemericik air yang berasal dari pancuran sekitar kolam membuat suasana menginap di sini terasa menyenangkan. Terlebih, di bagian depan kamar juga disediakan bangku dan meja untuk menikmati pemandangan dan menghirup udara segar.

Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)
Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)

 

Selain itu ada pula fasilitas kolam renang dengan desain estetik tepat di depan rumah yang disewa. Ruangan yang luas dengan fasilitas yang lengkap membuat Duta Garden Hotel and Boutique Villa sangat nyaman dilengkapi.

Baca Juga: Bertemu Paus Sebesar Kapal saat Liburan di Labuan Bajo, Sukses Bikin Takjub

Duta Garden Hotel and Boutique Villa ini juga sudah mengantongi Hygiene Plus dari Agoda. Hal ini menandakan bahwa penginapan tersebut sudah terjamin kebersihan, kehigienisan, serta keamanannya.

Selain itu vila ini juga sangat strategis dan dekat dengan beragam destinasi wisata seperti Taman Sari, Kraton, Alun-alun Kidul, Jalan Malioboro, dan lainnya.

Duta Garden Botique Hotel juga menyediakan kamar dengan sarapan serta fitur bayar belakangan atau bayar di hotel yang bisa digunakan di aplikasi Agoda. Dengan metode pembayaran yang mudah, pengguna tak perlu was-was dan repot saat hendak menginap di akomodasi pilihan.

Baca Juga: Ada Rencana Sabotase Pengiriman Susu ke Supermarket di Inggris, Kelompok Vegan Militan Ini Bikin Was-was

Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)
Duta Garden Hotel and Boutique Villa (GuideKu/Hiromi)

 

Pengguna Agoda juga bisa mendapatkan harga terbaik dalam fitur Agoda Special Offers. Dalam fitur ini, pengguna akan mendapatkan promo serta diskon pada akomodasi yang telah dipilih. Tentunya dengan adanya fitur ini, pengguna pun akan sangat diuntungkan.

Baca Juga: Teriak Kencang Bisa Dapat Es Krim Gratis, Kampanye Restoran Cepat Saji Ini Bikin Penasaran

Berita Terkait TERKINI
Bila sudah begitu, tentu perjalanan akan memakan waktu lebih lama karena kemungkinan jalanan kebih padat dari biasanya....
travel | 11:15 WIB
KBRI Tokyo juga secara simultan mendukung pelaksanaan Garuda Travel Fair serta mendorong pembukaan penerbangan langsung ...
travel | 11:00 WIB
Vaksinasi hanya sebatas anjuran dan sudah tidak lagi menjadi syarat wajib dalam bepergian naik KA saat mudik Lebaran 202...
travel | 10:59 WIB
Hasil survei mengungkap bahwa 4 dari 5 wisatawan peduli dengan perjalanan yang lebih ramah lingkungan....
travel | 17:09 WIB
Inilah beberapa hal menarik tentang Kamboja yang terlalu sayang dilewatkan....
travel | 13:57 WIB
Sudah beli tiket mudik Lebaran? Simak beberapa tips berburu tiket pesawat murah di bawah ini....
travel | 16:57 WIB
Banyak wisatawan berharap bisa menyaksikan langsung keindahan aurora, termasuk Rachel Vennya....
travel | 07:07 WIB
Mau naik balon udara seperti Fuji ketika liburan di Turki?...
travel | 07:34 WIB
Negara Vietnam belakangan menjadi tujuan liburan yang semakin disukai wisatawan asal Indonesia....
travel | 09:57 WIB
Jelajahi laut dengan mengikuti aturan keselamatan dan keamanaan....
travel | 21:45 WIB
Tampilkan lebih banyak